Sukses

Tak Terima Ibunya Dituding Pura-Pura Sakit, Bebby Fey Tunjukkan Bukti

Mendapat tuduhan seperti itu, Bebby Fey tak terima.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Bebby Fey beberapa waktu lalu diberitakan jatuh sakit lantaran tak kuat menerima cibiran tetangga mengenai kabar putrinya tidur dengan Atta Halilintar. Bahkan, wanita yang bernama Hikmah ini harus dirawat di rumah sakit.

Mendapat musibah, Bebby Fey tetap tak mendapat empati dari banyak orang. Ia tetap saja dikomentari negatif.

Belum lama ini, Bebby Fey mengaku difitnah dengan tuduhan ibunda berpura-pura sakit. Hal itu diungkapkan DJ seksi melalui Instagram Story, Selasa (1/10/2019).

Mendapat tuduhan seperti itu, Bebby Fey tak terima. Ia menjelaskan ibunda sudah sejak lama mengidap penyakit jantung.

"Ya Allah teganya ada yang bilang ibu saya sakit pura-pura. Ibu saya sakit jantung sudah lama dan tidak bisa dibuat kaget, pasti akan kumat," tulis Bebby Fey. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Resep Obat

Dalam unggahan tersebut, Bebby Fey memperlihatkan sejumlah dokumen dari rumah sakit. Dari tiga lembar kertas yang terlihat, salah satunya diketahui merupakan resep obat untuk ibunda Bebby Fey.

Wanita berhidung mancung ini kemudian tak mau menanggapi lebih lanjut terkait fitnah yang ditujukan kepadanya.

 

3 dari 3 halaman

Pasrah

Ia mengaku pasrah dan menyerahkan hal tersebut pada Tuhan. "Kalo ada yang fitnah macem-macem tidak tahu kebenarannya biarkan suatu saat Tuhan yang akan membalas," tutup Bebby Fey.

 (Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.