Sukses

Film Senior Syuting di Lokasi Game Of Thrones

Liputan6.com, Jakarta Film Senior yang diproduksi Max Pictures mengambil lokasi syuting yang tidak biasa. Film yang dibintangi oleh Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper melakukan adegan syuting di salah satu lokasi pembuatan film Game of Thrones di Sevilla Spanyol. 

Film Senior bercerita mengenai seorang gadis SMA jatuh cinta dengan seniornya di sekolah.

"Kami mengambil gambar di lokasi syuting yang sama dengan Game of Thrones. Salah satunya di Catedral de Sevilla, makam Markopol, Cordoba, dan di salah satu tempat dinasti Islam terakhir di Eropa," ujar sutradara Indra Gunawan saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019).

Para pemain dan kru film Senior harus menghadapi dinginnya udara di Sevilla saat syuting. Mereka menjalani syuting selama sepekan di Sevilla. Pemilihan Sevilla pun sebetulnya bukannya tanpa alasan.

"Menurut novelnya harus Sevilla. Pokoknya di Spanyol cuma Sevilla. Sevilla ini agak jauh dari Madrid, kudu terbang dua jam. Cuma menariknya dia punya bangunan tua dan sejarah," ujar Indra Gunawan sutradara film Senior

 

2 dari 2 halaman

Novel

Film Senior diadaptasi dari sebuah novel karya Kata Kokoh dengan judul yang sama. Meskipun durasinya singkat, Indra Gunawan menjamin film Senior tetap bisa menginterpretasikan seluruh isi novelnya. 

"Saya bikin film dari novel saya lempar dulu ke pembaca. Kita kasih kuis 10 adegan di novel yang harus ada di film. Kayaknya sekarang pembaca novel sudah nggak ada yang ngotot kok nggak sama. Saya jamin adegan yang baper bakal ada," tutur Indra Gunawan.

Film Senior yang dibintangi oleh Rebecca Klopper dan Jerome Kurnia ini bakal tayang di bioskop Indonesia pada 21 November 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sony Umumkan Logo PS5 di CES 2020, Absen Penampakan Konsol