Sukses

Berkat Lagu, Lukas Graham Bisa Keliling Dunia

Lukas Graham akan konser di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Grup musik asal Kanada, Lukas Graham telah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang pada Senin (30/9/2019) sekitar pukul 17.30 WIB. Lukas Graham akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada Selasa (1/10/2019) di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta. 

Lukas Graham Forchhammer (vokalis) mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar di Indonesia karena telah mendengarkan lagu-lagu mereka. Berkat lagu-lagunya, grup musik Lukas Graham bisa berkeliling dunia.

"Terima kasih telah mendengarkan lagu-lagu kami. Saya terlahir di sebuah rumah yang tidak memiliki toilet, kamar mandi dan sekarang kami bisa berkeliling dunia untuk memainkan musik. Merupakan pengalaman yang menarik untuk saya berada di sini untuk pertama kali," ujar Lukas Graham Forchhammer saat ditemui di terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (30/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

17 Lagu

Konser bertajuk Lukas Graham The Purple Asian Tour - Live in Jakarta 2019 akan membawakan 17 lagu. Lukas Graham Forchhammer mengatakan sangat menantikan gelaran konser ini. 

"Sekitar 17 lagu dalam waktu 1,5 jam. Kami sangat menantikan untuk tampil di konser ini," kata Lukas Graham Forchhammer.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini