Sukses

Doa untuk Krisdayanti dari Para Artis pada Hari Pelantikan Anggota DPR RI

Krisdayanti memamerkan foto dirinya mengenakan kebaya merah pada hari pelantikan Anggota DPR RI.

Liputan6.com, Jakarta - Pelantikan anggota DPR RI Periode 2019-2024 dilangsungkan pada Selasa (1/10/2019), di Senayan, Jakarta. Krisdayanti menjadi satu dari 14 artis yang mengikuti proses pelantikan ini.

Menjelang pelantikan, Krisdayanti yang menjadi anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melalui Dapil Jawa Timur V, mengunggah momen persiapan di dalam Gedung MPR DPR RI.

Melalui akun @krisdayantilemos, Krisdayanti memamerkan foto dirinya mengenakan kebaya merah. Dengan menyanggul rambutnya, ia tampak sedang berkaca di depan cermin.

"Bismi-llāhi ar-raḥmāni ar-raḥīmiDengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang🙏🏼," tulisnya sebagai keterangan foto. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Titi DJ sampai Yuni Shara

Melihat foto tersebut, para sahabat sesama selebritas menyampaikan dukungannya kepada Krisdayanti melalui komentar foto.

Lihat saja dukungan dari Titi DJ, "Selamat bekerja dengan sepenuh hati menjadi wakil rakyat mulai hari ini! Semoga kelak tertoreh dalam sejarah dengan tinta emas. Aaamiiin YRA 🤲❤️💐."

Begitu juga dengan Melly Goeslaw, "Yatiiiiiiiiii duh terharu liatnya, selamat mengamban tugas menjadi wakil kami semua yo Yat ❤️."

Sang kakak, Yuni Shara, turut memberikan dukungannya. "Selamat Menjalankan Tugas menjadi wakil Rakyat ❤️❤️❤️❤️," tulis Yuni Shara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.