Sukses

Buktikan Kebenaran, Bebby Fey Tantang Atta Halilintar Sumpah Pocong

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar mengakui sempat bertemu dengan Bebby Fey di ruangan private delapan bulan lalu. Atta mengungkapkan, pertemuan itu hanya membahas kolaborasi YouTube.

Dalam kesempatan itu, kata Atta, mereka tak hanya bertemu berdua. Tim dari Atta Halilintar dan Bebby Fey juga ikut serta dalam pertemuan tersebut.

"Iya kita ramai-ramai kok ada tim aku juga, semuanya. Cuma aku lupa berapa orang pada saat itu," papar Atta Halilintar di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2019).

Tapi pernyataan kontradiktif keluar dari pihak Bebby Fey. Pengacara Bebby, Yanuar Bagus Sasmito, mengatakan bahwa kliennya dan Atta Halilintar hanya bertemu berdua.

"Prinsipnya saya lega, dia mengakui pertemuan. Tapi ada bohongnya, dia bilang ada tim dia dan tim Bebby," kata Yanuar Bagus Sasmito di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019).

"Saat ketemu saya, saya tanyakan langsung (pada Bebby), 'Benar kalian berdua?' Benar. saya yakin dengan ucapan dia. Saya percaya ucapan dia, sampai berani sumpah pocong," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Tantang Sumpah Pocong

Demi membuktikan siapa yang mengarang cerita, Bebby Fey menantang Atta Halilintar untuk melakukan sumpah pocong.

"Kalau enggak mau mengakui, dari kemarin saya tantangin sumpah pocong. Enggak usah hukum, sumpah pocong saja deh. Lebih dari sumpah Alquran, saya ngomong apa adanya," paparnya. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Adik Atta Halilintar Mengaku Tak Takut Virus Corona, Bikin Kesal Warganet
Artikel Selanjutnya
Atta Halilintar Sempat Salah Tingkah Saat Bertemu Ganjar Pranowo