Sukses

Atta Halilintar Akan Laporkan Bebby Fey ke Polisi

Atta Halilintar merasa sangat dirugikan dengan tudingan Bebby Fey.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar membantah telah melakukan hubungan intim dengan Bebby Fey. Ia memang pernah bertemu Bebby delapan bulan lalu, namun itu untuk membahas pekerjaan.

Pertemuan itu, menurut Atta, tak hanya dihadiri oleh mereka berdua. Beberapa orang dari tim manajemen Atta Halilintar juga ikut serta.

"Iya kita rame-rame kok ada tim aku juga, semuanya. Cuma aku lupa berapa orang pada saat itu," paparnya dalam konferensi pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2019).

Terkait hal ini, Atta Halilintar merasa sangat dirugikan. Untuk itu, dalam waktu dekat rencananya Atta Halilintar didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, akan melaporkan Bebby Fey ke pihak berwajib.

"Ini jadi enggak menutup kemungkinan kita melakukan upaya hukum," ucap Sunan Kalijaga dalam kesempatan yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kumpulkan Bukti

Saat ini, Sunan Kalijaga beserta timnya masih mendalami kasus skandal seksual ini. Ia juga masih berupaya mengumpulkan bukti-bukti.

"Karena kita enggak mau asal ambil langkah. Yang pasti diduga pihak sana sangat merugikan client kami secara materil dan immateril," papar sang kuasa hukum.

"Dari awal dia enggak sebut nama, tapi penggiringan opini publik. Atta juga enggak ngumpet, dia tetap kerja dan enggak terganggu," Sunan Kalijaga mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.