Sukses

Warna-warni di Album Baru Wizzy

Wizzy mengeluarkan album perdana setelah sekian lama.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Wizzy dikenal dengan lagu-lagunya yang menjadi hits. Sampai akhirnya, Wizzy membuktikan kapasitasnya sebagai penyanyi dengan mengeluarkan sebuah album yang diberi nama Color.

Beberapa lagu-lagu yang sempat dinyanyikan Wizzy antara lain, Kepastian dan Selamat Jalan Kekasih (Ost Si Doel The Movie), Cinta Cinta Cinta (feat Sandhy Sandoro), Puzzle Pieces, dan I’m Sorry.

"Deg-degan akhirnya rilis anak pertama. Karena memang album ini prosesnya luar biasa. Mencanangkan dari tiga tahun lalu dan produksinya dua tahunan. Bukan waktu sebentar dan albumnya punya rasa karena selama bikin, banyak banget melewati fase kehidupan saat di bawah dan di atas. Makanya judulnya Colors," ujar Wizzy saat ditemui di RBOJ Cafe, Buncit, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

Dalam album barunya ini, terdapat 9 lagu yang sebagian besar diciptakan oleh Wizzy sendiri. "Alhamdulillah, tahun ini aku bisa merilis album. Butuh proses panjang untuk menghasilkan album perdana aku ini," jelas Wizzy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Colors

Sesuai dengan judulnya, album Wizzy ini menggambarkan tentang beberapa fase dalam kehidupannya. Fase-fase tersebut digambarkan dalam bentuk warna, seperti merah, biru, hijau dan kuning. Setiap warna tersebut memiliki arti dan pemahaman yang berbeda.

“Nah fase pertama itu kan merah menjelaskan tentang self love, fase kedua biru lagi ada di masa terpuruk aku, aku lagi down banget. Fase ketiga itu fase healing di mana saat itu aku mulai melepaskan semua masalah aku, dan memaafkan semua, dan fase terakhir itu yang warna kuning sudah penuh berkat, sudah happy deh pokoknya,” ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Lagu Andalan

Di album perdananya, Wizzy memilih lagu berjudul Putih Abu, untuk single andalannya. Lagu ini diciptakan oleh Wizzy.

"Putih Abu aku pilih karena mungkin relate dengan saat ini. Tapi, kalau jagoan, semua lagu di album aku ini jagoan semuanya,” ujarnya sambil tersenyum.

Hadirnya album Color, menjadi satu langkah maju untuk karir bermusik Wizzy. “Terimakasih buat Falcon Music yang terus mensuport aku. Saya berharap, album ini bisa diterima masyarakat Indonesia, dan bisa menghibur," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini