Sukses

Tunangan Jessica Iskandar Komentari Foto Seksi Cinta Laura, Ini yang Terjadi

Cinta Laura awalnya cuma mengunggah foto dirinya saat sedang berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Richard Kyle calon suami Jessica Iskandar sedang mendapat sorotan tajam dari warganet. Pasalnya, ia mengomentari salah satu foto unggahan Cinta Laura yang terbilang seksi.

Cinta Laura awalnya mengunggah foto dirinya saat sedang berolahraga sambil mengenakan pakaian dengan perut terbuka. "Active life, healthy life," tulis Cinta Laura dalam keterangan foto.

Richard Kyle pun menorehkan komentar berupa emotikon bergambar tiga ekspresi tangan dan satu emotikon kaki. Alhasil, Richard harus membaca beragam tudingan keras dari warganet.

Beberapa warganet mempermasalahkan status Richard Kyle yang sudah bertunangan dengan Jessica Iskandar. Sehingga, tak sepatutnya ia mengomentari foto seksi Cinta Laura.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ungkapan Setuju

Namun, banyak pula yang mendukung Richard Kyle. Setelah mendapat banyak dukungan, Richard pun meluruskan dugaan beberapa warganet.

"Kalo nitizen yang pintar baca caption cinta 'Active life, Healthy life' aku juga setuju sama caption ini! latihan terus @claurakiehl biar bisa jadi terinspirasi buat semua," kata Richard Kyle.

Dari penjelasan di atas, Richard Kyle sebenarnya sekadar mengungkapkan rasa setujunya kepada Cinta Laura dalam hal mencanangkan hidup sehat sekaligus berolahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini