Sukses

Menanggapi Komentar Menteri Yasonna Laoly, Dian Sastrowardoyo Dapat Gelar dari Sujiwo Tejo

Dian Sastrowardoyo mengatakan bahwa dirinya tidak akan bungkam meski mendapat tanggapan dari Menterikumham Yasonna Laoly.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Dian Sastrowardoyo belakangan ini menjadi pusat perhatian. Gara-garanya adalah protesnya terhadap RKUHP yang ia sampaikan melalui Instagram Story.

Unggahan Dian Sastrowardoyo itu mendapat tanggapan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly. Saat ditanya oleh beberapa wartawan terkait unggahan Dian Sastrowardoyo itu, Senin (23/9/2019) lalu, Yassona mengatakan bahwa Dian Sastrowardoyo kurang memahami masalah tersebut.

Terkait hal itu, Dian Sastrowardoyo kembali memberikan respons. Dian Sastrowardoyo mengatakan bahwa dirinya tidak akan bungkam meski mendapat respons semacam tanggapan dari Yasonna Laoly.

"You can call me anything you want. But we shall not be silenced," tulis Dian Sastrowardoyo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nama Gelar

Rupanya, jawaban Dian Sastro ini juga menarik perhatian Sujiwo Tejo. Bahkan seniman dan juga aktor film itu mengatakan bahwa dirinya memberi gelar khusus untuk Dian Sastrowardoyo. Hal itu disampaiikan melalui unggahan Twitternya pada Rabu (25/9/2019).

"Dengan pernyataan Dian Sastro yang begini, maka Republik #Jancukers memberi gelar padanya Puteri Reformasi ..Namanya pun kami ubah dengan tumpeng 8 penjuru angin menjadi: DIAN YANG TAK KUNJUNG PADAM .. nama@panggilannya YANG," tulis Sujiwo Tejo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.