Sukses

Syuting di Suhu Minus 7 Derajat, Luna Maya Dihadapkan pada Hidup dan Mati

Saking rendahnya suhu udara, Luna Maya merasa tersiksa.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya telah merampungkan proses syuting Rumah Kentang: The Beginning. Pengambilan gambar dilakukan di perkebunan kentang di Pengalengan, Jawa Barat.

Karena proses syuting dilakukan di dataran tinggi, maka suhu udara pun sangat rendah. Luna Maya mengatakan suhu udara di sana menyentuh angka minus lima hingga minus tujuh derajat selsius.

"Enggak nyangka di Pengalengan bakal sedingin itu saya sampai bilang, 'Saya enggak mau nginep'. Selama di mobil saya enggak nyalain AC," kata Luna Maya di Cinere, Depok, Rabu (25/9/2019).

Saking rendahnya suhu udara, Luna Maya merasa sedikit tersiksa. Ia menganggap dinginnya udara lebih menyeramkan dari mahluk halus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Terlupakan

"Itu pengalaman hidup dan mati. Pengalengan lebih mengerikan dari hantu itu sendiri," ucap mantan kekasih Reino Barack tersebut.

Luna Maya mengaku, pengalaman barunya ini tak bakal bisa dilupakan begitu saja. "Itu satu experience yang memang tidak terlupakan, ada trauma tersendiri," Luna Maya mengakhiri pernyataan.

 

3 dari 3 halaman

Sinopsis

Adrian (Christian Sugiono) dan Sofie (Luna Maya) adalah dua penulis novel horor suami istri yang mendapat tantangan untuk membuat novel berdasarkan pengalaman sendiri.

Bersama anak-anak dan neneknya, mereka datang ke rumah peninggalan orangtua Shofie yang ada di tengah perkebunan kentang di Pengalengan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.