Sukses

Cantiknya Meghan Markle Berkerudung Saat Kunjungi Masjid Bersejarah di Afrika

Meghan Markle dan Pangeran Harry juga melihat manuskrip Alquran tertua yang ditemukan di Afrika Selatan.

Liputan6.com, Cape Town - Meghan Markle dan Pangeran Harry kini tengah sibuk dalam lawatan di Afrika. Salah satu lokasi yang dikunjungi pasangan bangsawan ini pada Selasa (24/9/2019), adalah Masjid Auwal, masjid tertua di Afrika Selatan.

Informasi ini diunggah di akun Instagram resmi Meghan Markle dan Pangeran Harry, @sussexroyal.

"Berdiri sebagai simbol pembebasan budak dan tempat ibadah, masjid ini mengadakan acara bersama muslim, dan pemimpin muda Kristen dan Yahudi, mendorong persahabatan dan saling memahami antara komunitas di Afrika Selatan yang beragam," begitu isi keterangan foto dalam unggahan ini.

Tak hanya itu, Meghan Markle dan Pangeran Harry juga sempat melihat kitab suci yang bersejarah.

"Sang Duke dan Duchess juga melihat manuskrip Alquran pertama di Afrika Selatan, ditulis oleh Tuan Guru lewat ingatan, saat ia dipenjara di Pulau Robben," begitu isi caption tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Kerudung

Menyambangi tempat suci bagi umat muslim ini, Meghan Markle berupaya menyesuaikan penampilannya. Ia muncul dengan baju terusan panjang warna hijau zaitun yang menutupi hingga mata kakinya.

Wanita 38 tahun itu juga sempat tampil dengan kerudung yang ia sampirkan di kepalanya. Foto-foto kegiatannya dengan penampilan beda ini, juga telah diunggah di akun Instagram-nya.

3 dari 3 halaman

Pujian Warganet

Penampilan Meghan Markle yang lain dari biasanya ini, langsung menuai pujian dari warganet.

Pengguna akun @windamurod_kitchen menulis, "Mengingatkanku kepada Putri Jasmine..."

"Meghan cantik banget!" kata @the_real_shezza.

Jangan salah, tak hanya penampilan Meghan Markle saja yang mendapat pujian, tapi juga tingkah laku dan perbuatannya. "Dia mengingatkanku kepada Putri Diana. Aku mengerti mengapa Harry memilihnya sebagai pasangan," kata @jasbally.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini