Sukses

Persiapan Wamil, BTS Akan Muncul dalam Bentuk Anime?

Video edisi spesial ini akan menjadi salah satu layanan yang tersedia dalam BTS World selama lima tahun.

Liputan6.com, Seoul - Seperti lelaki Korea Selatan lainnya, BTS juga akan menghadapi wajib militer atau wamil yang disyaratkan oleh negara. Bila waktu wamil telah datang, mau tidak mau penggemar bakal jarang mendapatkan konten baru dari Jimin dkk. 

Kabarnya, BTS dan Big Hit Entertainment telah mengantisipasi hal tersebut dari sekarang. 

Dilansir dari Herald Business via Soompi, pada Selasa (24/9/2019), Netmarble kabarnya kini tengah mempersiapkan sebuah video animasi spesial untuk gim BTS World. Video tersebut kabarnya dibuat oleh Netmarble berdasarkan video dari para member BTS di kehidupan nyata mereka.

Video edisi spesial ini akan menjadi salah satu layanan yang tersedia dalam BTS World selama lima tahun. Video tersebut akan menjadi konten yang menemani para penggemar selama member BTS menjalani masa wajib militer. 

Tanggal perilisan video ini hingga kini belum dapat dikonfirmasi. Menurut Herald Business tanggal pasti dari peluncuran video ini akan disesuaikan dengan periode wajib militer dari masing-masing member BTS.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Enggan Berkomentar

Meski berita ini semakin santer terdengar, pihak Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS belum memberikan pernyataan resmi. Begitu pula dengan Netmarble. 

BTS World sendiri merupakan sebuah game interaktif di mana para pemainnya bisa melihat foto dan video baru dari BTS secara eksklusif. Mereka juga dapat seolah-olah berinteraksi secara virtual dengan para member. Setelah dirilis pada bulan Juni lalu, aplikasi seluler ini berhasil menempati posisi teratas dalam App Store di 33 negara.

(Kistin Septiyani/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini