Sukses

Ke Eropa Tak Secepat Barbie Kumalasari, Boy William: Mungkin Aku Tiket Promo..

Liputan6.com, Jakarta - Barbie Kumalasari kembali jadi perbincangan warganet. Gara-garanya adalah pernyataannya dalam konten YouTube Boy William yang membuat geger.

Kala itu, Barbie Kumalasari mengatakan bahwa dirinya menempuh perjalanan ke Amerika Serikat hanya dengan 8 jam perjalanan. Tak hanya itu saja, Barbie Kumalasari juga mengatakan bahwa dirinya menggunakan bussiness class sehingga waktu tempuhnya berbeda dengan kelas ekonomi.

Untuk itu, Boy William pun mengunggah sebuah foto saat ia melakukan perjalanan ke Eropa dengan kelas bisnis, berharap bisa sampai lebih cepat seperti kata Barbie Kumalasari. Terkait hal tersebut, Barbie Kumalasari meninggalkan komentar di unggahan Boy William.

"Bener kan yg ku bilang klu business class sampe nya lbh cepat, org2 aj kali yg blm prnh naik pswt mangkanya pd heboh," tulis Barbie Kumalasari.

 

2 dari 2 halaman

Berbeda

Sayangnya, Boy William membantah hal tersebut. Boy William mengatakan bahwa waktu tempuh perjalanannya tetap sama, tidak seperti Barbie Kumalasari.

"@barbiekumalasari kalo aku sih nyampe nya barengan ya sama yg economy.. tp gpp mungkin karena pesawat kita beda. Mungkin karena aku tiket promo kali jd fasilitasnya beda...," balas Boy William.

"Kasih tau dong pesawat apa yg km waktu itu? I wanna try it :) biar ga wasting time di langit hehehehe..." lanjutnya. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Boy William Mantap Lamar Karen Vendela, Padahal Sempat Gonta-Ganti Cewek
Artikel Selanjutnya
Boy William Punya Kamar Seperti Hotel, Ini 6 Potret Kemegahan Rumahnya