Sukses

Barbie Kumalasari Sebut Dirinya Ratu Spa Indonesia Saat ke Bali Bareng Sineas Ian Wibowo, Ada Apa?

Lama tak muncul artis sekaligus pengacara Barbie Kumalasari berada di Bali bersama sutradara Ian Wibowo. Ia menyebut diri sendiri Ratu Spa Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul, artis sekaligus pengacara Barbie Kumalasari terbang ke Bali bareng sineas Ian Wibowo. Keduanya ke Pulau Dewata dalam rangka program Roadshow Selebritis Hotel to Hotel.

Barbie Kumalasari bersama Ian Wibowo juga menjalani tugas khusus dari Indonesian Book of Record serta Media Prestasi dan Rekor Indonesia. Deretan tugas ini mereka jalani dengan sepengetahuan Ketua Umum Indonesian Book of Record (IBOR) Erry Wibowo.

Salah satu agenda Barbie Kumalasari dan Ian Wibowo selama di Bali baru-baru ini, yakni menikmati spa sarang burung walet di Pyramid Spa. Mereka lantas mengganjar spa ini dengan dua piagam penghargaan.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (31/3/2024), Barbie Kumalasari menyebut diri sendiri sebagai Ratu Spa Indonesia. Selama berkarier di dunia seni, ia menjajal banyak spa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Ini Ratunya Spa

“Aku ini ratunya spa di Indonesia. Spa yang bentuknya bagaimana pun sudah pernah aku coba. Namun, baru kali ini ada spa sarang burung walet,” Barbie Kumalasari menjelaskan.

Karenanya, pesohor dengan 700 ribuan pengikut di Instagram ini mengajukan kepada Ketua Dewan Penilai Rekor Nasional IBOR, Dr. Ir. I Wayan Adnyana SH., M.Kn. agar dibukukan sebagai rekor.

3 dari 4 halaman

Perihal Penganugerahan

Setelahnya, Erry Wibowo, Ian Wibowo, beserta Kriss Wienarto menyerahkan Piagam Indonesian Book Of Record sekaligus piagam Media Prestasi Rekor Indonesia kepada I Gede Putra selaku Direktur Utama Piramid Spa. 

“Sementara itu, untuk Gede Putra kami anugerahkan piagam MPRI kategori Pimpinan yang Berhasil Mengelola dan Mengembangkan Perusahaan di Bidang Industri Pariwisata di Bali,” ungkap Erry Wibowo.

 

4 dari 4 halaman

Lika-Liku Gaya Hidup Selebritas

Barbie Kumalasari tak masalah kegiatannya di Bali bersama Ian Wibowo ramai dibahas khalayak. Bintang sinetron Bidadari menilai ini salah satu konsekuensi sebagai figur publik.

“Lika-liku gaya hidup para selebritas memang selalu jadi pusat perhatian netizen Indonesia. Kali ini kesibukan saya dan Ian Wibowo di Bali yang disorot,” pungkas Barbie Kumalasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.