Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Begini Cara Ayu Azhari Perkenalkan Gado-Gado di London

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Azhari sukses menghibur dalam acara Indonesia Weekend di London, Inggris, pada 7 dan 8 September 2019 lalu. Dalam kesempatan itu, Ayu Azhari yang didukung PT Telkom Indonesia itu menyanyikan beberapa lagu tradisional Indonesia dan tarian asal Kalimatan Timur.

Tak hanya menghibur lewat nyanyian dan tarian Indonesia saja, Ayu Azhari juga memperkenalkan makanan-makanan khas Indonesia. Mulai dari Gado-Gado, Rendang, hingga berbagai macam soto.

"Gado-gado makanan seksi dan romantis dengan berbagai rasa. Pedas, asin, dan manis. Rendang apalagi, mereka bilang renyah dalam satu gigitan," ujar Ayu Azhari melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com pada Sabtu (21/9/2019).

"Ada soto ayam, soto Padang, soto Makassar, dan banyak lagi macam dan rasa," lanjut Ayu Azhari.

 

2 dari 2 halaman

Potensial

Terkait makanan khas dari Indonesia, Ayu Azhari mengatakan bahwa saat ini sudah cukup banyak orang-orang setempat yang menyukainya, sementara pilihan restoran yang menyajikannya masih sedikit.

Untuk itu, Ayu Azhari menyarankan untuk Kementrian Pariwisata agar lebih gencar melakukan promosi terkait makanan Indonesia yang cukup potensial.

"Kementerian Parawisata mungkin perlu lebih banyak melakukan promosi, restoran Indonesia berpotensi untuk berkembang," saran Ayu Azhari.

Loading
Artikel Selanjutnya
Peringati Hari Museum Indonesia, Ayu Azhari Dukung Pemerintah Beri Fasilitas Gratis
Artikel Selanjutnya
Sinetron Legendaris Noktah Merah Perkawinan di Indosiar Akan Difilmkan