Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Lagi Ngopi Bareng Pacar, Rambut Lucinta Luna Dijambak Haters

Liputan6.com, Jakarta - “Kak Lucinta Ratu, katanya ratu, kok bajunya itu-itu mulu?” begitu komplain salah satu penggemar Lucinta Luna di kolom komentar Instagram.

Beberapa kali dikomplain, Lucinta Luna risih juga. Bintang film Bridzilla lantas curhat ke pacarnya, Abash. Lucinta Luna pun mengajak Abash jalan-jalan ke mal papan atas Ibu Kota.

Bersama pacar, Lucinta Luna mengunjungi sejumlah butik ternama untuk membeli baju. Momen ini diabadikan Lucinta Luna dalam video berdurasi 12 menit lalu diunggah di kanal YouTube pribadinya. 

Usai melawat sejumlah butik, Lucinta Luna dan Abash ngopi di sebuah kedai waralaba. Ia masih merengek minta dibelikan baju. Abash mengabulkan dengan syarat satu saja, mengingat koleksi baju Lucinta Luna sudah banyak. “Satu tapi Gucci, ya?” pinta Lucinta Luna. Kali ini Abash tak punya pilihan lain.

 

 

2 dari 3 halaman

Rambut Dijambak

Tiba-tiba seorang pria berambut panjang menghampiri Lucinta Luna dan menjambak rambutnya. “Heh! Oh, ternyata lo benaran botak, ya? Ya ampun, udah, deh lo tuh nyadar aja kalau lo laki-laki,” labrak pria ini kepada Lucinta Luna. 

Pria ini lantas membuang rambut palsu Lucinta Luna. Panik, Lucinta Luna memegangi kepalanya yang tampak gundul sementara Abash berusaha memasangkan wig ke kepala pacarnya.

Tak terima, Lucinta Luna lantas menyiram minuman ke muka hater. Bukannya takut, hater makin histeris dan berteriak, “(Seleb) halu lo! Kebanyakan halu kebanyakan akting!” Lucinta Luna kemudian memanggil satpam. “Security tolong dia sudah mengganggu saya. Tolong bawa dia ke kantor polisi,” pinta Lucinta Luna.

 

 

3 dari 3 halaman

Kejar Hater

Diancam hendak dipolisikan, hater ini cuek dan melenggang ke luar kedai. Ini membuat Lucinta Luna naik pitam. Ia menjambak balik pria ini. “Apa lo? Apa lo? Sayang aku enggak terima sayang! Aku dibilang laki-laki sayang!” serunya.

Abash berusaha melerai. Makin dilerai, pria ini makin vokal. “Emang laki-laki, ngaku aja kalau lo laki-laki!” sahut hater seraya melangkah ke lorong toilet.

Lucinta Luna mengejar dan menampar wajah hater. Bahkan, melemparkan sepatu. Tak jelas akhir konflik ini. Belum 24 jam, video ini telah ditonton 1,5 juta kali. Heeem... (Wayan Diananto)

Loading
Artikel Selanjutnya
Lucinta Luna Ingin jadi Pengganti Suzzanna
Artikel Selanjutnya
Pengakuan Lucinta Luna Tentang Muhammad Fatah