Sukses

Mantan Suami Lulu Tobing Gelar Lamaran dengan Gadis Makassar

Danny segera menyusul Lulu Tobing yang telah menikahi Bani M. Mulya pada 24 Agustus 2019 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik datang dari mantan suami Lulu Tobing, Danny Bimo Hendro Utomo. Putra Tutut Soeharto itu telah menggelar acara lamaran pada 14 September 2019.

Momen kebahagiaan itu diungkap Tutut Soeharto lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (20/9/2019). Tutut memajang beberapa foto lamaran yang dilakukan mantan suami Lulu Tobing tersebut.

"Alhamdulillah..., pada tanggal 14 September 2019, anak saya Danny Bimo Hendro Utomo, telah melamar gadis dari Makassar bernama Raiyah Chitra Caesaria. Putri bapak. H. Andi Abdussalam Tabusalla dan ibu Hj. Andi Dalaisya Rifai," tulis Tutut Soeharto diakses Showbiz Liputan6.com dari Instagram, Sabtu (21/9/2019).

Dalam beberapa slide foto, tampak Danny Bimo Hendro Utomo menggelar lamaran dengan gadis asal Makassar bernama Raiyah Chitra Caesaria. Dengan adanya lamaran ini, Danny segera menyusul Lulu Tobing yang telah menikahi Bani M. Mulya pada 24 Agustus 2019 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Restu

Di akhir unggahan, Tutut mengungkapkan harapannya agar rencana pernikahan Danny dan Raiyah dapat segera direalisasikan dan berjalan lancar.

"Mohon doa restu para sahabat, semoga anak-anak kami dapat melangsungkan pernikahannya dengan khidmat di hari yang baik, dan menjadi pasangan sehidup semati yang diridhoi dan dirahmati Allah SWT. Serta mendapatkan karunia anak-anak yang soleh maupun solehah.. Aamiin," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.