Sukses

Romantisnya Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid di Panggung Smartfren WOW Concert 2019

Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid menyanyikan lagu Cinta kan Membawamu

Liputan6.com, Jakarta Setelah tampil bersama Dewa 19, Dul Jaelani kembali ke atas panggung Smartfren WOW Concert 2019. Ia tampil secara duet bersama teman dekatnya, Aaliya Massaid. 

Di perhelatan Smartfren WOW Concert 2019, Dul Jaelani dan Aaliya Massaid membawakan lagu ballad berjudul "Cinta kan Membawamu". Keduanya tampak serasi mengenakan busana serba putih.

Tak hanya bernyanyi, anak bungsu Ahmad Dhani ini dengan piawai memainkan tuts piano, sementara Aaliyah berdiri di sampingnya.

Flash light putih di barisan penonton membuat suasana kian syahdu. Di akhir lagu, Aaliya Massaid duduk di samping Dul Jaelani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selebrasi

Mereka kemudian mengakhiri penampilan dengan high five, tanda selebrasi akan kesuksesan duet mereka di panggung Smartfren WOW Concert 2019.  

Acara yang ditayangkan live di SCTV ini juga dimeriahkan oleh Rossa, NIKI, Dewa 19 serta dua penyanyi asal Korea Selatan, Ateez dan Chung Ha.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.