Sukses

Niki Zefanya Janjikan Penampilan Spesial di Smartfren WOW Concert

Liputan6.com, Jakarta PT Smartfren Telecom (Smartfren) akan menggelar konser akbar bertajuk Smartfren WOW Concert di Istora Senayan Jakarta pada hari ini, Jumat (20/9/2019) malam. Smartfren WOW Concert akan mendatangkan penyanyi asal Korea Selatan dan beberapa penyanyi nasional.

Niki Zefanya adalah salah satu bintang utama di Smartfren WOW Concert selain Chungha. Dalam penampilannya kali ini, Niki Zefanya berjanji akan membawakan tiga lagunya yang hits di Indonesia.

Niki Zefanya ingin memastikan bahwa para penonton menikmati penampilannya. Apalagi ia berjanji akan berinteraksi dengan penggemar di konser spesial ini. 

"Aku akan memainkan tiga lagu terpopuler, salah satunya "Lowkey" yang kelihatannya disukai banyak orang di sini (Indonesia). Aku berencana untuk berinteraksi dengan penonton dan memastikan semua yang hadir bisa menikmati konser. Aku memastikan fans senang dan bisa bernyanyi bersama," ungkap Niki Zefanya dalam bahasa Inggris, saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019) pagi.

2 dari 3 halaman

Sebuah Kehormatan

Pelantun hit "Lowkey" ini mengatakan sebuah kehormatan bagi dirinya karena telah diundang ke acara Smartfren WOW Concert. Apalagi  Niki Zefanya akan berada di satu panggung bersama musisi-musisi legendaris Indonesia, seperti Dewa 19 dan Rossa.

"Aku merasa seperti, 'Aduh, banyak legenda di sini. Jadi aku sangat mengapresiasi dan bersyukur. Terima kasih telah mengundangku," tutur Niki Zefanya yang berada di naungan perusahaan rekaman 88Rising di Negeri Paman Sam bersama rapper Rich Brian.

3 dari 3 halaman

Tahun Lalu

Penampilan Niki Zefanya di Smartfren WOW Concert adalah penampilan perdananya di Indonesia pada 2019. Tahun lalu, Niki pernah tampil dalam sebuah festival musik di Indonesia.

"No, actually I perfomed last year on a festival, waktu itu tahun 2018. Tapi tahun ini belom ada performance di sini," kata Niki Zefanya.

(Maria Advensiani/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Keuntungan Pakai eSIM, iPhone 11 Bisa Pakai 14 Nomor
Artikel Selanjutnya
Paket eSIM Smartfren Khusus iPhone Tawarkan Kuota 90GB