Sukses

Niki Zefanya Antusias Tampil di Smartfren WOW Concert 2019

Niki Zefanya mulai dikenal publik sejak ia menyanyikan lagu Indonesia Raya dalam Festival Musik di Los Angeles, Amerika Serikat

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi asal Indonesia Niki Zefanya mulai dikenal publik sejak ia menyanyikan lagu "Indonesia Raya" dalam Festival Musik di Los Angeles, Amerika Serikat saat hari Kemerdekaan Indonesia.

Niki Zefanya sendiri mulai merintis karier bermusiknya di Amerika Serikat. Saat ini, Niki Zefanya sedang berada di Indonesia untuk tampil dalam Smartfren WOW Concert di Istora Senayan Jakarta, Jumat (20/9/2019) malam. Acara ini juga disiarkan live SCTV.

Niki Zefanya mengaku senang bisa kembali lagi ke Tanah Air sejak merintis karier bermusiknya di Amerika Serikat dan masuk ke dalam perusahaan rekaman 88rising bersama Rich Brian.

"I feel super excited to be here. Aku baru aja Juli kemarin kembali ke Indonesia," ungkap Niki Zefanya saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019) pagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hang Out

"So, it's nice to be home again with my family and eating ayam, opor, pisang goreng. So, I'm very excited," ungkap Niki Zefanya lagi. 

Penyanyi yang kondang lewat single "Lowkey" ini tidak memiliki waktu yang lama untuk bekunjung ke Indonesia. Waktu yang sebentar ini Niki Zefanya manfaatkan untuk berkumpul bersama keluarganya. Entah hanya makan bersama di rumah atau pergi ke mall dan menonton film bersama.

"Usually I just hang out with my family, kita selalu makan di meja makan, my dad really likes to make pisang goreng, jadi kita cuma minum teh, makan pisang goreng, talk about life. Sometimes we go to the mall, nonton film," tutur Niki Zefanya.

(Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.