Sukses

Tayang di Bioskop Indonesia, One Piece: Stampede Disambut Positif

Liputan6.com, Jakarta - Para penikmat anime tengah bergembira. Pasalnya, film One Piece: Stampede yang sedang tayang di beberapa jaringan bioskop Indonesia, berhasil memuaskan hasrat fans dalam hal mendapatkan tontonan seru.

One Piece: Stampede yang diangkat dari manga populer One Piece ini, bahkan berhasil membuat beberapa bioskop di Tanah Air membludak pada penayangan perdananya, Rabu (18/9/2019).

Sambutan positif terhadap film animasi Jepang satu ini diluapkan para penontonnya melalui media sosial. Pengguna akun Twitter @ArmSalim menguraikan One Piece: Stampede sebagai film full action layaknya menaiki wahana bermain non-stop.

Ia mengunggah cuitan yang kemudian di-retweet oleh pihak CGV Indonesia, "100. film ke-14 untuk memperingati perayaan ke-20 tahun. full action rusuh, ga perlu mikirin sama plot ceritanya karena ga canon juga. efek 4DX nya juara!!

"Kayak naik wahana theme park yang efeknya ga berhenti dan kenceng tapi durasinya 100 menit. ada extra scene di akhir film," ia melanjutkan. 

2 dari 3 halaman

Perayaan Ulang Tahun ke-20

Warganet lain juga banyak yang mengaku terpuaskan dengan One Piece: Stampede. Mereka menyorot aksi laga yang sangat intens serta beberapa momen yang bisa menjadi ajang nostalgia dari kisah sebelumnya.

One Piece: Stampede merupakan film layar lebar terbaru adaptasi komik One Piece yang disutradarai oleh Takashi Otsuka. Film ini dirlis dalam rangka memperingati ulang tahun ke-20 penayangan serial animasi One Piece.

One Piece: Stampede sebenarnya sudah tayang di Jepang sejak 9 Agustus 2019. Film ini langsung memecahkan rekor sebagai film paling banyak ditonton pada hari pertama penayangan di Jepang sepanjang 2019. 

3 dari 3 halaman

Lepas dari Alur Utama

Kisah One Piece: Stampede ini terlepas dari alur cerita utama komik maupun serial animasinya. Dikisahkan, Monkey D Luffy dan kru Topi Jerami pimpinannya diundang untuk menghadiri Pameran Bajak Laut yang memiliki motto "Dibuat oleh bajak laut, untuk para bajak laut".

Sederet karakter bajak laut ternama dalam kisah ini pun bermunculan. Mereka berlomba merebut harta karun misterius peninggalan mantan raja bajak laut Gol D Roger. Mengejutkannya, pihak angkatan laut juga turut terlibat dalam pameran ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
One Piece 910 Ungkap 5 Kisah Kozuki Oden yang Berakhir Tragis
Artikel Selanjutnya
Spoiler One Piece 960, Wajah Oden Undang Rasa Penasaran Fans