Sukses

Film Susi Susanti-Love All Tayang Jelang Hari Sumpah Pemuda

Liputan6.com, Jakarta - Film biopik salah satu atlet legendaris bulutangkis Indonesia, Susi Susanti segera tayang di bioskop Tanah Air. Film Susi Susanti-Love All akan mengudara pada 24 Oktober 2019 mendatang, tepat empat hari menjelang Hari Sumpah Pemuda.

Susi Susanti mengatakan, tanggal rilis film ini berdekatan dengan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober, merupakan momen yang pas. Menurutnya, film Susi Susanti menggambarkan arti dari Sumpah Pemuda itu sendiri.

"Tentu momen ini merupakan momen yang sangat tepat sekali. Pada saat kita bersumpah satu nusa satu bangsa, kita adalah Indonesia tanpa membedakan etnis mana pun, tapi kita adalah satu Indonesia," tutur Susi Susanti di Metropole, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019).

2 dari 2 halaman

Cerita Perjuangan

Suami Susi Susanti, Alan Budikusuma, mengungkapkan bahwa film Susi Susanti cocok untuk ditonton oleh para pemuda-pemudi Indonesia. Bagi Alan, kisah Susi Susanti dalam olahraga bulutangkis telah memperlihatkan sebuah perjuangan untuk membanggakan Indonesia.

"Menurut kami tepat sekali ya (tanggal rilis film Susi Susanti-Love All), dengan adanya Sumpah Pemuda ini kita bisa melihat kepahlawanan dari seorang anak bangsa yang berjuang untuk Indonesia di liga internasional. Saya harapkan film ini dapat berjalan dengan baik," ucap Alan Budikusuma. (Maria Advensiani/mgg)