Sukses

Live Streaming Indosiar Badak Lampung vs PSM Makassar Minggu Malam Ini

Pertandingan di Shopee Liga 1 2019 antara Badak Lampung vs PSM Makassar ini ditayangkan live Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Tekad Perseru Badak Lampung demi mempertahankan catatan positif demikian kuat. Minggu (15/9/2019) malam ini, mereka bakal menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, di stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung.

Menarik dicatat, dalam tiga laga terakhir, Badak Lampung sukses meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang. Tim-tim yang mereka hadapi di beberapa laga tersebut bukan kesebelasan sembarangan.

Badak Lampung sukses menahan imbang Persib 1-1 dan menang 1-0 atas Persija Jakarta. Satu hasil imbang lainnya dipetik atas Persela Lamongan. Keren.

Rentetan hasil positif itu membuat tim asuhan Milan Petrovic ini keluar dari zona degradasi Shopee Liga 1 2019. Kini, mereka berada di peringkat ke-14 dengan 17 poin.

Sementara itu PSM, mereka baru saja takluk 0-1 dari PSIS Semarang. Hasil minor itu membuat PSM berada di peringkat ke-9 dengan 23 poin.

Maka jangan lewatkan pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Badak Lampung vs PSM Makassar mulai pukul 18.30 WIB di Indosiar dan juga via live streaming dengan klik di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.