Sukses

Tampilkan Niki hingga Chungha, Begini Cara Dapatkan Tiket Smartfren WOW Concert

Minat publik terhadap tiket konser Smartfren WOW Concert ternyata sangat tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal menghitung hari, Smartfren WOW Concert akan digelar pada 20 September 2019 mendatang di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Sejumlah artis beken seperti Dewa19, Rossa, Once Mekel, Niki, hingga artis K-Pop Chungha dan Ateez akan tampil di konser tersebut.

Penjualan tiket event ini pun telah dibuka di booth Senayan City, Jakarta Pusat, sejak Senin (9/9/2019) lalu. Khusus pada hari ini, Sabtu (14/9/2019), minat publik terhadap tiket konser Smartfren WOW Concert ternyata sangat tinggi. 

 

"Kita sebenarnya lagi dalam program promo Smartfren WOW Concert. Memang kebetulan kita ada satu booth di Senayan City. Jadi hari ini kita hanya ngecek traffic-nya ternyata rame banget," tutur VP Integrated Marketing Communications Smartfren Iqbal Asseweth saat ditemui di Senayan City.

Uniknya, penjualan Smartfren WOW Concert tidak dilakukan dengan cara biasa. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bentuk Terima Kasih

Peminat acara ini bisa mendapatkan tiket Smartfren WOW Concert dengan membeli produk Smartfren. Dengan pembelian produk Smartfren seharga Rp 500 ribu, penggemar sudah bisa mendapatkan tiket konser untuk kelas tribun. Sementara kategori Festival, bisa didapat dengan membeli produk Smartfren seharga Rp 700 ribu. 

Langkah ini diambil karena Smartfren ingin memberikan pengalaman langsung kepada para pembeli tiket WOW Concert untuk merasakan kecepatan jaringan provider telekomunikasi ini.

"Sebenarnya kita bukan mau menjual tiket. Kita maunya pelanggan atau orang yang mau nonton Chungha atau Ateez mereka juga merasakan experience langsung dengan koneksi, dengan network yang Smartfren punya. Karena ini adalah bentuk terima kasih kita kepada pelanggan," ujar Brand & Communication Manager, Narendra Priyottama.

3 dari 3 halaman

Smartfren Gallery

Bagi para penggemar yang ingin menonton para idolanya, produk dan tiket Smartfren WOW Concert tidak hanya bisa dibeli di booth Smartfren di Senayan City. Pembelian produk dan tiket juga dapat dibeli di Smartfren Gallery.

"Sebenarnya undangan (tiket) yang untuk konsernya itu juga bisa didapatkan di Smartfren Gallery juga. Jadi di semua tempat yang menjual produk Smarfren yang resmi, langsung begitu beli minimal Rp 500 ribu dapatkan undangan untuk ke event-nya (WOW Concert)," ucap Iqbal Asseweth.

 

(Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini