Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Gadis Pemimpi Episode Jumat, 13 September 2019

Gadis Pemimpi kali ini ditayangkan pada 15.30 WIB, simak sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Jumat sore ini Gadis Pemimpi bercerita tentang Ale yang divonis oleh dokter, kena gagal ginjal. Ale harus rutin melakukan cuci darah, dan itu membutuhkan biaya yang tak sedikit. Cahaya syok menerima kenyataan ini. Tapi anhnya Ale malah bersikap sok tenang, bagi Ale nggak masalah sakit apa pun, yang penting jangan sakit hati gara-gara ditinggalin Cahaya. Jelas Cahaya jadi gemas sama sikap konyol Ale. Lalu, Ale minta Cahaya berjanji, jangan bertemu Dimas lagi. 

Sementara itu, Gadis Pemimpi masih berlanjut. Cintia makin kesal sama sikap Dimas yang terus menolaknya. Cintia lalu ngadu ke Bu Dewi tentang Cahaya yang sekarang jualan warung kecil di pinggir jalan. Kata Cintia, pasti modal warung itu dari Dimas, soalnya Cintia pernah melihat Dimas menemui Cahaya. Bu Dewi jadi makin nggak suka sama Cahaya. Bu Dewi takut Cahaya manfaatkan rasa cinta Dimas padanya. Bu Dewi suruh Cintia kasih pelajaran ke Cahaya.

Kondisi Ale makin hari makin lemah. Ale jadi nggak bisa kerja lagi. Bahkan untuk bayar kost dan berobat, Ale sampai menggadaikan motornya. Cahaya jadi kasihan sama Ale. Cahaya coba sarankan agar Ale pulang saja, agar bisa dapat fasilitas ke rumah sakit, tapi Ale menolak.

Sampai pada suatu hari, kondisi Ale makin drop sampai tak sadarkan diri. Cahaya membawa Ale ke rumah sakit. Disaat bersamaan, Cahaya dapat kabar kalau warungnya terbakar. Itu adalah perbuatan Cintia yang nyuruh Dito  melempar korek api(nyala)ke dagangan bensin eceran di warung Cahaya. Cahaya syok, kalut, apalagi Ale diharuskan masuk ICU. Sebenarnya Dimas tahu kabar sakitnya Ale dari supirnya, tapi Bu Dewi selalu melarang kalau Dimas mau jenguk atau kasih bantuan uang ke Ale.

Gadis Pemimpi selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rahasia Penting

Bu Dewi bilang, jangan terlalu pikirkan Ale, dia itu bukan saudara kandung kamu. Tanpa Bu Dewi tahu, si Mbok (pembatu di rumah)memberi tahu Dimas sebuah rahasia penting. Menurut si Mbok, Dimas itu anak kandung Pak Surya, soalnya waktu Dimas berumur 3 tahun, Dimas kecelakaan ditabrak motor.

Saat itu Dimas kehilangan banyak darah, Pak Surya-lah yang mendonorkan darah buat Dimas, karna hanya darah Pak Surya yang sama dengan darah Dimas. Jadi Dimas dan Ale sudah pasti saudara sekandung, kata si Mbok. Dimas mendesak Bu Dewi lagi soal ini. Akhirnya Bu Dewi mengakui kalau dirinya berbohong mengarang cerita tersebut. Bu Dewi berbuat begitu karna kesal sama sikap pilih kasih Pak Surya yang lebih sayang Ale daripada Dimas. 

Di rumah sakit, kondisi Ale makin drop. Pihak rumah sakit juga menagih biaya yang terus membengkak. Cahaya jadi kalut, apalagi keuangan keluarganya juga memprihatinkan, sampai-sampai Pak Abadi jadi tukang parkir di pasar demi kebutuhan anak-anaknya. Cahaya terpaksa melanggar janjinya pada Ale, Cahaya lalu menemui Dimas untuk minta bantuan dari Dimas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini