Sukses

Terpilih Jadi Pembuka Konser Lukas Graham di Jakarta, Gisella Anastasia Terharu

Liputan6.com, Jakarta Di bawah bendera Fullcolor Entertainment, Lukas Graham akan menggelar konser perdana di Jakarta, 1 Oktober 2019 mendatang.

Gisella Anastasia terpilih menjadi Penampil Pembuka dalam konser bertajuk Lukas Graham The Purple Asian Tour Live In Jakarta 2019 ini.

Gisella Anastasia mengaku sangat terharu saat tawaran penjadi opening act datang kepadanya. Ini merupakan pengalaman pertama Gisel menjadi penampil pembuka di konser artis internasional.

"Senang, bangga dan terharu, ini Gisel pertama kali jadi opening act. Apalagi artis luar negeri begini. Kemarin Gempi heboh sama penyanyi luar, dan Gisel ditawari opening act Lukas Graham, benar-benar waw," ucap Gisella Anastasia di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

2 dari 3 halaman

Siapkan Hal Spesial

Dalam kesempatan itu, Gisella Anastasia sudah menyiapkan hal spesial. Ia akan membawakan tiga buah lagu di konser "Lukas Graham The Purple Asian Tour Live In Jakarta 2019".

"Nyanyi lagu sendiri dua dan lagu orang lain, satu. Jadi bisa manasin orang dulu sebelum Lukas keluar, dan boleh bawain lagu orang. Dengan sangat bangga jadi mau," kata ibu satu anak ini.

 

3 dari 3 halaman

Jaga Kesehatan

Untuk tampil prima pada 1 Oktober 2019 nanti, Gisella Anastasia pun sangat menjaga kesehatannya. Ia harap penonton konser Lukas Graham dapat menyambut baik penampilannya.

"Lukas Graham The Purple Asian Tour Live In Jakarta 2019" akan dilangsungkan di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Nantinya band asal Denmark itu akan tampil dengan konsep live band.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bicara soal Gading Marten, Gisella Anastasia Menahan Tangis
Artikel Selanjutnya
Gisella Anastasia Bantah Senang-Senang di Kelab Malam