Sukses

Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter Sudah Tinggal Serumah?

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter dirumorkan telah berada di tingkat yang lebih serius. Spekulasi ini muncul, karena  Miley Cyrus diduga telah tinggal serumah bersama dengan Kaitlynn Carter. Rumor menyebutkan mereka tinggal di kawasan Hidden Hills, Los Angeles sejak minggu lalu.

"Miley dan Kaitlynn menghabiskan setiap momen bersama, sangat banyak, sehingga mereka pindah bersama di kawasan Hidden Hills minggu lalu," ujar seorang sumber seperti dilansir dari Hollywood Life, Rabu (11/9/2019)

Sumber tersebut mengatakan Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter selalu berada di rumah bersama-sama. Mereka tidak pernah berada di rumah tanpa pasangannya. 

"Anda tidak pernah melihat salah satu dari mereka ada di rumah tanpa yang lain. Pasangan itu telah pindah ke rumah sejak minggu lalu di area yang sama dengan keluarga Kardashian, The Weeknd, dan Drake yang sekarang tinggal sangat dekat dengan mereka," kata seorang sumber tersebut. 

 

2 dari 2 halaman

Teman Dekat

Sebelum muncul rumor bahwa keduanya menjalin hubungan asmara, Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter merupakan teman dekat. Dulu, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth bahkan sering melakukan kencan bersama dengan Kaitlynn Carter dan Brody Jenner.

Lawan main Kaitlnn Carter dalam serial The Hills, Ashley Wahler mengatakan dirinya tidak terkejut dengan berita bahwa kedunya menjalin sebuah hubungan.

"Saya telah banyak berbicara dengan Kaitlynn selama musim (The Hills) itu, dan dia (Kaitlynn Carter), Miley, Liam, dan Brody selalu pergi bersama. Jadi saya tahu bahwa mereka telah berteman lama," tutur Ashley Wahler.

(Maria Advensiani/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Kasihan, Liam Hemsworth Tahu Diceraikan Miley Cyrus lewat Media Online
Artikel Selanjutnya
Miley Cyrus Jawab Gugatan Cerai Liam Hemsworth Lewat Tampilan di Panggung MTV VMA 2019?