Sukses

Mimpi Disiram Darah, Elly Sugigi Kini Mantap Berhijab

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berubah dengan penampilan Elly Sugigi. Koordinator penonton bayaran ini telah menutup dirinya dengan hijab. Diakui Elly Sugigi, dirinya telah mantap menutup aurat.

Menariknya, keputusan ini dibuat Elly Sugigi usai mengalami kejadian spriritual. Berawal dari sebuah mimpi, wanita 47 tahun itu akhirnya kapok mengumbar aurat di depan publik.

"Saya mimpi disiram darah, terus dikata-katain orang. Saya kan dulu dibesarkan di pesantren, saya malu,” kata Elly Sugigi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2019).

Elly Sugigi mengatakan, keinginan berhijab sebenarnya sudah direncanakan sejak lama. Namun ketika itu Elly masih ragu karena khawatir rezekinya tertutup.

"Sudah lama niatnya, dari ibu saya sebelum meninggal. Keluarga saya sudah bilang suruh tutup diri (berhijab), tapi kan kebutuhan saya masih cari uang,” ungkap Elly Sugigi. 

2 dari 2 halaman

Lebih Berkah

Kini Elly Sugigi tak lagi ragu rezekinya akan tersendat usai berhjab. Sebaliknya, ia yakin hidupnya akan lebih berkah karena mematuhi aturan agama. "Jangan takut, rezeki semua dari Allah. Rezeki sudah ada yang mengatur," jawabnya mantap.

  • Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Sugigi
Loading
Artikel Selanjutnya
Setelah Berhijab, Elly Sugigi Akan Kenakan Cadar?
Artikel Selanjutnya
Elly Sugigi Pastikan Tidak Akan Melepas Hijab Lagi