Sukses

Gara-Gara NCT Dream, Indra Herlambang Jadi Trending Topic di Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Indra Herlambang, bersama Lee Jeong Hoon, Zara JKT48 dan Ivan Gunawan, mendapat kesempatan untuk membawakan acara Korean Wave 2019. Serunya lagi, mereka mendapat kesempatan ngobrol dengan NCT Dream di atas panggung.

Terlihat Indra Herlambang, begitu menguasai seluk beluk tentang NCT Dream. Itu membuat NCTzen berteriak histeris setiap kali Indra bertanya.

Keseruan Indra Herlambang bersama NCT Dream menjadi pembicaraan di Twitter.

Bahkan, warganet menganggap Indra Herlambang cocok dinobatkan sebagai "Bapak K-Popers Indonesia".

2 dari 3 halaman

Banjir Pujian

Mereka menuliskan pujian untuk Indra Herlambang di kolom komentar.

"Ka Indra ada gosip jadi Bapak Kpopers Indonesia ni wkwkwk, btw ka makasih banget tadi nge MC nya keren terus asik parah. Dan ka Indra juga kayanya tau tentang nct dream huhuuhuu, makasih pokonya. Istirahat yang cukup ka!" tulis akun @oshjihoon.

"Terimakasih kak @indraherlambang karena udah melakukan yg terbaik diatas panggung utk NCT DREAM dan NCTzen. Lainkali kalo ada BB Korea ke Indonesia lagi, kak Indra aja yg jd MC nya. Saranghae," tambah akun @winda_aee.

3 dari 3 halaman

Berseri-seri

Indra Herlambang tak menyangka, bisa menjadi trending topic lantaran aksi panggungnya bersama NCT Dream.

"Terima kasih banyak NCTzen Indonesia. Di usia 28 tahun ini akhirnya saya bisa ngerasain betapa nikmatnya jadi trending topic. Kalian juara!Dan idola kalian memang luar biasa!" cuitnya di Twitter.

Indra Herlambang tak bisa menyembunyikan wajahnya yang berseri-seri setelah menjadi trending topic. Momen ini juga sempat tertangkap kamera Lee Jeong Hoon.

Loading
Artikel Selanjutnya
NCT Dream Datang ke Indonesia, Lee Jeong Hoon: Bertemu Saudara Jauh
Artikel Selanjutnya
Bertemu di Belakang Panggung, NCT Dream Bikin Rossa Gemas