Sukses

Bakal Tampil di Konser Ari Lasso, Andra and the BackBone Tak Perlu Latihan

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan 27 tahun kiprahnya di panggung musik, Ari Lasso digandeng Optimus One dan Concert.id akan menggelar konser bertajuk "Perjalanan Panjang Ari Lasso". Ari Lasso akan tur di tiga kota, yaitu Medan, Jakarta, serta Solo.

Pada konsernya nanti, Ari Lasso tak akan tampil sendiri. Di Jakarta, ia akan ditemani Bunga Citra Lestari dan Melly Goeslaw, sementara pada tiga kota bersama Andra and the BackBone.

Deddy, vokalis Andra and the BackBone, mengaku merasa bangga dan terhormat bisa ikut hadir di konser milik Ari Lasso tersebut.

"Mudah-mudahan kami bisa ikut jadi bagian yang dinanti penonton," terang Deddy, saat jumpa wartawan di Ari Lasso The Legend Karaoke Family, Plaza Festival, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019). 

2 dari 3 halaman

Tak Perlu Latihan

Memang, ini bukan kali pertama, Andra and the BackBone tampil bareng dengan Ari Lasso di beberapa konser. Untuk itu, Andra mengaku tak perlu latihan lagi.

"Seneng banget bisa ikut merayakan konser 27 tahun Ari Lasso. Kita enggak perlu latihan karena udah sering tampil bareng, kecuali ada lagu baru," papar Andra di tempat yang sama.

 

3 dari 3 halaman

Jadi Band Pembuka?

Andra menjelaskan band nya nanti akan menjadi pembuka konser Ari Lasso. Namun hal itu dibantah oleh pelantun "Hampa" ini.

"Bukan opening lah, tapi nyanyi bareng. Nanti juga kita ada kolaborasi," terang Ari Lasso.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pengalaman Manggung Ari Lasso, dari Hotel Mewah Hingga Lokasi Banjir
Artikel Selanjutnya
Bakal Gelar Konser di 3 Kota, Ari Lasso Ingin Intim dengan Penggemar