Sukses

Dianggap Membongkar Aib Sendiri, Bebby Fey Tak Ambil Pusing

Membeberkan bukti-bukti, menjadi cara Bebby Fey menegur sang YouTuber yang telah melecehkannya itu.

Liputan6.com, Jakarta - DJ Bebby Fey menjadi diperbincangkan di dunia maya setelah mengaku menjadi korban pelecehan seorang YouTuber terkenal. Namun hingga kini, ia masih menutup rapat identitas sang pelaku.

Merasa tak ada itikad baik dari YouTuber tersebut, Bebby Fey beberapa kali memperlihatkan bukti-bukti kebenaran dari pengakuannya tersebut. Bukannya mendapat dukungan, DJ seksi ini justru membuat gerah warganet.

Mereka justru menilai, perbuatan Bebby Fey ini sama saja mengumbar aibnya sendiri. Nyatanya, ia tak menampik.

Bebby Fey mengaku laporan yang dilakukannya ini bertujuan agar tidak ada lagi korban yang dibohongi oleh YouTuber tersebut.

"Iya memang. Dan banyak juga cewek-cewek yang pernah dia (YouTuber) dm-in dulunya sebelum aku. (Mereka) kirim semua ke aku, jadi aku simpan semua buktinya. Ya memang kata-katanya mirip seperti yang dia (YouTuber) kirimkan ke aku," cerita Bebby Fey, di Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ambil Pusing

Meski dihujani komentar negatif, Bebby Fey tidak ambil pusing. Ia justru bermaksud menegur YouTuber yang menipunya dengan cara menyebarkan percakapan mereka.

"Enggak apa-apa. Kalau aku diam-diam aja berarti aku membenarkan dia melakukan itu ke semua cewek, berarti aku membenarkan orang yang salah. Kalau gini kan dia tahu, 'Oh iya, jadi yang kulakuin salah, tegurannya begini'," ujar Bebby Fey.

3 dari 3 halaman

Beberkan Bukti Secara Bertahap

Bebby Fey berencana membeberkan bukti-bukti lainnya secara bertahap. Ia akan terus menekan sang YouTuber hingga pria tersebut mengakui kesalahannya.

"Sampai mata hatinya terbuka. Mau sampai kapan sih dia bakal diam. Masa enggak tertekan. Seminggu aku diam aja tertekan sebenarnya, karena sudah menyangkut keluarga, orangtua terutama," tutur Bebby Fey.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini