Sukses

Sheila Majid dan Ruth Sahanaya Kangen-kangenan di Golden Memories Asia Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Senin (9/9/2019) malam, ada yang spesial di Golden Memories Asia Indosiar. Diva Negeri Jiran, Sheila Majid hadir sebagai bintang tamu sekaligus komentator.

Tak ketinggalan, Sheila Majid memamerkan sejumlah hit abadinya seperti “Warna” karya Indra Lesmana dan Johan Nawawi.

Kebanggaan tampil di Golden Memories Asia diabadikan Sheila Majid di Instagram. Yang membuat Golden Memories Asia terasa kian istimewa, pertemuan Sheila Majid dengan sahabat lawas, Ruth Sahanaya. Dua diva dari dua negara ini pun kangen-kangenan. 

Sheila Majid mengunggah tiga fotonya bersama Ruth Sahanaya. Di foto pertama Sheila Majid menggandeng lengan Ruth Sahanaya seraya menggenggam jemarinya. Foto kedua, memperlihatkan dua diva berdiskusi di meja komentator. 

 

2 dari 3 halaman

Persahabatan 30 Tahun

Foto ketiga menampilkan Sheila Majid berdiri membelakangi Ruth Sahanaya. Status teks yang digurat pemilik hit “Cinta Jangan Kau Pergi” ini terasa emosional. “Ruth Sahanaya!” seru Sheila Majid seraya membubuhkan tiga emoji hati berwarna merah. 

“Persahabatan yang menjangkau lebih dari 30 tahun. Teman yang sama-sama bernaung di bawah label yang sama waktu itu, 1987,” sambung Sheila Majid.

Seperti diketahui, di era 1980-an, Ruth Sahanaya menjadi artis lokal pertama yang direkrut perusahaan rekaman Aquarius Musikindo. Debutnya ditandai dengan album Seputih Kasih yang melahirkan dua hit besar yakni “Astaga” dan “Memori.” Di tahun yang sama, Sheila Majid dipayungi Aquarius Musikindo. Ia menelurkan album Emosi.

 

 

3 dari 3 halaman

Fans Terjebak Nostalgia

Emosi memfiturkan dua tembang legendaris yakni “Sinaran” dan “Antara Anyer Dan Jakarta.” Sejak itu, keduanya berteman hingga kini. Lebih dari tiga dekade bersahabat, Sheila Majid mengaku belajar banyak dari Ruth Sahanaya.

Sheila Majid menggambarkan Ruth Sahanaya dengan tiga kata. “Selalu konsisten, baik hati, dan mendukung. Love you, always. Senang sekali kamu bersamaku di program televisi ini,” sambung pemilik album Kumohon dan Cinta Kita.

Kangen-kangenan antara Sheila Majid dan Ruth Sahanaya rupanya membuat sejumlah penggemar baper. Bahkan beberapa fans terjebak nostalgia. “Nyanyikan lagu ‘Selamanya’ please,” pinta seorang warganet. “Selamanya” adalah lagu ciptaan almarhum Chrisye dan Adjie Soetama. (Wayan Diananto)

Loading
Artikel Selanjutnya
Doa Bung Gomez untuk Mendiang BJ Habibie di Golden Memories Asia
Artikel Selanjutnya
Cerita Sheila Majid Mengenang Sosok Ayah di Golden Memories Asia