Sukses

The Hydrant Sambut Pengunjung Soundrenaline 2019

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran festival musik terbesar se-Asia Tenggara, Soundrenaline 2019 hari kedua resmi dimulai. Sejak sore, area Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali, sudah ramai dipadati pengunjung.

Di panggung Creators Stage, unit rockabilly asal Bali yaitu The Hydrant langsung menyambut para pengunjung Soundrenaline 2019 hari kedua. Tak ayal, para pengunjung pun langsung berbondong-bondong ke arah yang sama untuk menyaksikan penampilan enerjik Shello dkk.

The Hydrant menggoyang pengunjung Soundrenaline 2019 lewat lagu-lagunya andalannya. Di antaranya adalah "Jalan-Jalan" dan "Bali Bandidos".

"Oke, lagu apa lagi yang akan akan kita nyanyikan hari ini? Lagu berikutnya menceritakan tentang whisky warrior. Sudah siap?" tanya Shello dari atas panggung Creators Stage Soundrenaline 2019, Minggu (8/9/2019), sebelum menghentak lewat "Whiskey Warrior".

2 dari 2 halaman

Berinteraksi Langsung

Beberapa kali Shello sang vokalis mengajak para pengunjung untuk berinteraksi langsung dengan turun dan langsung bernyanyi bersama di bawah. Para penonton pun langsung menyambut Shello dengan berdansa bersama.

Penampilan The Hydrant ini sukses membuka hari kedua Soundrenaline 2019. Selain The Hydrant, akan ada penampilan-penampilan luar biasa dari musisi-musisi hebat lainnya.

Di antaranya adalah Burgerkill, Shaggydog, Tulus, Mocca, hingga Primal Scream. Sebelumnya, di hari pertama nama-nama besar seperti Seringai, Jamrud, Padi Reborn, hingga Suede telah sukses menghibur pengunjung Soundrenaline 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
Soundrenaline 2019 Jadi Panggung Pertama Asta RAN Setelah Menikah
Artikel Selanjutnya
Benturan dengan Suede, Jamrud Tetap Hebohkan Penonton Soundrenaline 2019