Sukses

Andai Wajah Masih Merah, Jessica Iskandar Ingin Ambil Langkah Lain

Kini kulit wajah Jessica Iskandar berangsur membaik.

Liputan6.com, Jakarta - Kulit wajah Jessica Iskandar sempat memerah beberapa waktu lalu setelah menjalani perawatan di sebuah klinik kecantikan. Penyebabnya karena dokter kecantikan menggunakan anestesi tanpa memeriksa kondisi kulit Jedar terlebih dahulu.

Beruntung, kini kulit wajah Jessica Iskandar berangsur membaik. Pihak klinik dan dokter terkait telah bertanggung jawab. Ia pun mengaku nyaris menempuh cara lain seandainya lebih dari sepekan wajahnya masih saja merah.

"Aku waktu itu mikirnya, 'Oke aku akan lihat ini selama satu minggu. Kalau membaik ya aku bersyukur. Tapi kalau tak membaik mungkin ada langkah-langkah lain yang harus aku ambil. Kemarin sih mikirnya akan cek dulu selama tujuh hari," terang Jessica Iskandar, dalam tayangan Halo Selebriti yang diunggah di Youtube SCTV, Rabu (4/9/2019).

Selain itu, Jessica Iskandar juga menganjurkan kepada seluruh wanita agar terlebih dahulu memeriksakan diri sebelum menjalani perawatan. Sehingga bisa menghindari hal-hal yang tak diinginkan seperti dirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harus Tahu Diri

"Kalau memang kebutuhannya untuk melakukan treatment di kinik kecantikan itu enggak apa-apa. Tapi yang paling penting adalah, kita harus tahu diri kita," ujar Jessica Iskandar.

"Kalau diri kita ada alergi terhadap sesuatu, kita harus kasih tahu dokternya. Atau setidaknya kita harus tes, ada test patch-nya gitu untuk mengetahui ini alergi atau tidak," lanjutnya.

"Karena bagaimana pun juga, buat aku dan teman-teman artis lainnya, wajah itu kan investasi, aset. Jadi harus benar-benar diperhatikan, dijaga. Jangan sampai kita pakai sesuatu yang inginnya cantik tapi malah kayak aku," tandas Jessica Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.