Sukses

Ngidam Awug dan Rujak Bebeg, Donita Hamil Lagi?

Liputan6.com, Jakarta - Donita dan Adi Nugroho mengunggah sebuah vlog baru di kanal YouTube-nya. Dalam video yang diunggah pada Rabu (4/9/2019), terlihat Adi Nugroho kebingungan mencari makanan khas sunda yaitu Awug yang diminta oleh Donita saat itu juga. Tak hanya itu saja, dalam video tersebut Donita juga tiba-tiba ingin membuat rujak bebeg.

Melihat gelagat aneh Donita, Adi Nugroho pun menyarankan sang istri untuk mengecek kehamilan. Ia menduga sang istri kembali mengandung. Seperti diketahui, saat ini Donita dan Adi Nugroho telah dikaruniai dua orang anak laki-laki yaitu Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho dan Parvaiz Farezell Shaquil Nugroho

"Ini udah dibeli testpacknya tinggal kita cobain aja hasilnya kayak gimana ya, bismillahi Rahmani rahim ya sayang ya, kita harap sih yang terbaik. Good luck," kata suami Donita tersebut.

"Kita lihat ya hasilnya gimana, ya bukan gimana-gimana sih ya namanya hamil kan pakai biaya juga. Jadi harus ada persiapan, harus nabung dulu," lanjut Adi Nugroho.

 

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat

Namun sayang, hingga akhir vlog tersebut keduanya tidak menunjukkan hasil cek kehamilannya. Namun menilik dari kolom komentar di Instagram Donita, banyak yang sudah mengucapkan selamat untuk Donita dan Adi Nugroho.

"Alhamdulillah ya kak semoga saja kali ini dapat anak perempuan 😍😍," tulis @wawa3637.

"Alhamdulillah selamat kakak cantikkk.. Semoga princess yaa biar bisa di jaga @duooho gantenggg 😍," timpal @nastaszya.andini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ringgo Agus Rahman dan 5 Artis Ini Punya Panggilan Unik dengan Pasangan
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Alasan Orang Korea Makan Ramyun di Tutup Panci