Sukses

Selly Gomes Perwakilan Indonesia, Bocorkan Persiapannya untuk Ikuti Golden Memories Asia

Inilah yang dilakukan Selly Gomes untuk persiapan ikuti ajang Golden Memories Asia.

Liputan6.com, Jakarta - Golden Memories Asia merupakan acara kompetisi menyanyi terbaru di Indosiar yang hadir untuk menghibur para penonton setianya. Menghadirkan para bintang dari 6 negara yakni Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, Philipina, Singapura dan Timor Leste.

Salah satu perwakilan dari Indonesia di Top 24 Grup 1 Golden Memories Asia adalah Selly Gomes. Peserta yang juga berasal dari Ambon ini membocorkan persiapannya untuk mengikuti kompetisi ini.

Tak ada persiapan khusus, Selly mengatakan bahwa dirinya lebih mempersiapkan hatinya untuk menerima apapun kondisi yang bakal terjadi. Baginya, yang terbaik pasti yang akan didapatkan.

Selain itu masih ada peserta lain dari Malaysia dan Timor Leste yang juga berbagi cerita mengenai persiapannya untuk ikuti ajang Golden Memories Asia. Apa saja itu? Simak selengkapnya di channel Indosiar di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.