Sukses

Bercak Merah pada Kulit Wajah Jessica Iskandar, Bikin Richard Kyle Khawatir?

Perubahan pada penampilan wajah Jessica Iskandar cukup mengundang kekhawatiran dari banyak pihak, khususnya dari orang-orang terdekat.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat mengalami alergi pada kulit wajahnya, Jessica Iskandar kini sedang dalam masa pemulihan. Jessica Iskandar sempat memutuskan untuk mengurangi aktivitasnya dalam beberapa hari.

Perubahan pada penampilan wajah Jessica Iskandar cukup mengundang kekhawatiran dari banyak pihak, khususnya dari orang-orang terdekat. Saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019), Jessica Iskandar menuturkan berbagai reaksi yang ia terima.

Ketika ditanya mengenai reaksi Richard Kyle atas terjadinya musibah tersebut, Jessica Iskandar menjawab bahwa calon suaminya itu bersikap tenang. Richard Kyle tidak menambah kepanikan yang dirasakan oleh Jedar.

"Dia sih di depan aku berusaha supaya enggak panik. Dia bilang, 'Enggak apa-apa, tenang aja. Pasti hilang, pasti sembuh.' Jadi kalau dari Richard sih dapetnya positif," ujar Jessica Iskandar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

 Richard Kyle Bakal Meninggalkan?

Jessica Iskandar justru sempat berpikir Richard Kyle akan meninggalkannya. Aktris film Dealova ini takut bercak merah di wajahnya akan membuat Richard menjauhinya.

"Iya, kepikiran. Makanya aku tanyain, 'Kalau wajah aku begini, kamu masih cinta enggak?' Terus kata dia, 'Iya, aku masih cinta,'" curhat Jessica Iskandar.

3 dari 3 halaman

Bingung

Tak ketinggalan, putra Jessica Iskandar, El Barack, juga memberikan respons ketika melihat wajah Mamanya yang tampak berbeda. 

"Pertamanya dia kayak gini (mimik wajah terkejut), terus dia nanya, 'What's wrong with your face?' Terus aku kasih tahu kalau aku kena alergi. Kulitku sensitif karena anestesi, El. Dia nanya lagi, 'What's that?' Terus aku kasih tahu. Aku jelasin," tutur Jessica Iskandar.

 (Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini