Sukses

4 Aktris Cantik dan Bertalenta yang Pernah Beradu Akting dengan Lee Seung Gi

Liputan6.com, Jakarta Lee Seung Gi baru saja membuat kehebohan di Indonesia. Pasalnya ia sedang berada di Indonesia tanpa sepengetahuan para penggemarnya. Kabarnya, kedatangan Lee Seung Gi ke Indonesia adalah untuk syuting variety show terbarunya.

Tidak sendiri, Lee Seung Gi datang bersama Jasper Liu, aktor dari Taiwan. Mereka melakukan syuting di Yogyakarta. Keduanya bahkan mengunjungi dagangan jajanan pasar Mbah Satinem yang sangat terkenal di Kota Pelajar ini.

Lee Seung Gi dijuluki sebagai entertainer "Triple Threat" karena kepiawaiannya sebagai penyanyi, aktor, dan pembawa acara sekaligus. Lee Seung Gi banyak memerankan drama Korea yang sukses memikat hati para penonton.

Dalam sejumlah drama suksesnya, Lee Seung Gi berkesempatan untuk beradu akting dengan aktris cantik yang juga bertalenta. Berikut empat di antaranya:

 

2 dari 5 halaman

1. Han Hyo Joo

Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo beradu akting dalam drama Brilliant Legacy. Drama ini sukses meraih rating tinggi di Korea. Lewat Brilliant Legacy, nama Lee Seung Gi berhasil memikat para penonton. Bahkan ia mendapatkan penghargaan Most Popular Actor dalam ajang BaekSang Arts Awards 2010 karena bermain dalam drama ini.

Mengisahkan Seon Woo Hwan (Lee Seung Gi), seorang pemuda kaya dan sombong yang bertemu dengan Go Eun Song (Han Hyo Joo). Pertemuan mereka mengubah kehidupan Seon Woo Hwan.

 

3 dari 5 halaman

2. Shin Min Ah

Lee Seung Gi dan Shin Min Ah pertama kali dipertemukan lewat drama My Girlfriend is Gumiho. Drama ini juga sukses meraih rating tinggi di Korea. Pesona Lee Seung Gi dan Shin Min Ah membuat penonton betah untuk menonton.

My Girlfriend is Gumiho menceritakan tentang hubungan Cha Dae Woong (Lee Seung Gi) dengan perempuan siluman rubah berekor sembilan atau biasa disebut gumiho (Shin Min Ah). Hubungan mereka semakin dekat hingga Cha Dae Woong terpesona oleh gumiho.

 

4 dari 5 halaman

3. Ha Ji Won

Tidak disangka, usia Ha Ji Won lebih tua sembilan tahun dari Lee Seung Gi. Tapi tampaknya jarak usia tidak mempengaruhi kualitas akting keduanya. Akting Lee Seung Gi dan Ha Ji Won dalam The King 2 Hearts berhasil menyabet penghargaan Outstanding Korean Drama dalam ajang Seoul International Drama Awards 2012.

Bercerita tentang perjuangan cinta antara seorang pengeran kerajaan Korea Selatan bernama Jae Ha (Lee Seung Gi) dengan prajurit unit pasukan elite Korea Utara bernama King Hang Ah (Ha Ji Won).

 

5 dari 5 halaman

4. Suzy

Dalam drama Gu Family Book, Lee Seung Gi berkesempatan untuk beradu akting dengan Suzy. Keserasian antara keduanya dalam drama Gu Family Book berhasil memenangkan kategori Best Couple Award dalam ajang MBC Drama Awards 2013.

Menceritakan Kang Chi (Lee Seung Gi), pria setengah manusia dan setengah gumiho yang memiliki impian untuk menjadi manusia seutuhnya. Kang Chi kemudian bertemu dengan Dam Yeo Wool (Suzy) dan mulailah kisah cinta mereka.

 

(Maria Advensiani/mgg)