Sukses

Reza Rahadian Kupas Tuntas Karakter Beno dalam Film Twivortiare

Inilah karakter Beno yang diperankan oleh Reza Rahadian dalam film Twivortiare.

Liputan6.com, Jakarta - Film Twivortiare yang menceritakan kisah percintaan antara dua sejoli yakni Beno dan Alexandra yang sudah bercerai namun kembali rujuk karena masih saling cinta satu sama lain.

Peran Beno dalam film Twivortiare ini diperankan oleh aktor kenamaan yakni Reza Rahadian. Nama Reza Rahadian bukan kali pertama menghidupkan tokoh karakter dari novel Ika Natassa.

Sebelumnya Reza pernah berperan menjadi Ale di Critical Eleven. Kali ini ia kembali dipercaya untuk menghidupkan karakter Beno dalam novel Twivortiare. Aktor 32 tahun ini mengatakan bahwa Beno merupakan sosok yang memiliki sisi romantis yang berbeda daripada laki-laki pada umumnya.

Beno juga merupakan laki-laki yang penuh perhatian. Tak hanya itu, Reza juga mengatakan bahwa Beno merupakan orang yang serius dan tak suka basa-basi.

Selain itu masih ada sifat-sifat Beno yang dibocorkan oleh Reza Rahadian dalam film Twivortiare yang bisa Anda saksikan di channel MD Pictures di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.