Sukses

Bebby Fey Sindir YouTuber yang Membohonginya Lewat Lagu?

Bebby Fey menyindir YouTuber, dengan menyanyikan sebuah lagu yang diunggah di akun Instagram-nya.

Liputan6.com, Jakarta Bebby Fey sempat membuat geger jagat dunia maya, terkait pengakuannya yang dibohongi oleh salah seorang YouTuber kenamaan Tanah Air. Ia mengaku sempat dimintai foto dan video tak pantas, dan sebagai gantinya sang YouTuber akan membuatkan konten untuknya.

Tak terima, Bebby Fey akhirnya menyambangi Komnas Perempuan untuk berkonsultasi terkait hal tersebut.

Tak hanya itu, Bebby Fey menyanyikan sebuah lagu yang diunggah di akun Instagram-nya, dan ditujukan kepada sosok yang tidak diungkapnya dengan jelas. 

"Sebatas Lirik Untukmu," tulis Bebby Fey video unggahannya

"Mengapa diri di jadikan sasaran pandangan perbagai andaian sungguhan terkilam Seumpama naskah yang terbuka sesungguhnya tiada Rahasia Bacalah kenalilah dengan bijaksana siapa aku yang sebenarnya," begitu lirik lagu yang dinyanyikan Bebby Fey. 

Apakah lagu ini dialamatkan kepada sang YouTuber?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikomentari Negatif Warganet

Lagi-lagi, bukannya mendapat dukungan dari warganet karena menjadi korban pelecehan Bebby Fey malah dikomentari negatif oleh warganet. Menurut mereka, Bebby Fey hanya mencari sensai belaka dengan membuat cerita fiktif tentang YouTuber untuk mendongkrak namanya. 

"Bukan malah di dukung malah bnyak yg bully hahah korban pelecehan sexual cewe pansos #youtuberindonesia," tulis @steven_alghazali

"Lucu ya, dia yg setuju di lecehkan dengan sadar dan tanpa paksaan atau ancaman, eh malah dia yg lapor ke komnas perempuan, sedih aku tuh," tulis akun @syntia.silalahi

"Tante pansos keliatan banget dah suka panjat .. kalau memang digituin ada gak buktinya? Munafik kata yang pas buat tante," tulis akun @dispec.

3 dari 3 halaman

Ada yang Mendukung

Namun ada juga warganet yang mendukung dan mendoakan Bebby Fey terkait masalah yang tengah dihadapinya. Meski dukungan tersebut tak sebanyak yang menyindirnya.

"Kakak cantik aku doain supaya kaka sehat terus," tulis akun @giginatural. 

"Buat album napa kak fey suaranya bagus..," tulis akun @arie.tampan.75

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini