Sukses

Kata Manajer Mutia Ayu soal Hamil Anak Glenn Fredly

Mutia Ayu dikabarkan sedang hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Mutia Ayu kembali menjadi pemberitaan. Yang terbaru, penampilan Mutia Ayu disebut-sebut warganet di media sosial terlihat lebih gemuk.

Banyak yang beranggapan bahwa Mutia Ayu tengah hamil anak Glenn Fredly. Terkait hal tersebut, sang manajer yaitu Gesit, angkat bicara.

Manajer Mutia Ayu itu mengaku tidak mengetahui kabar kehamilan tersebut. Namun ia beranggapan bahwa perubahan penampilan Mutia Ayu itu terjadi karena tengah bahagia.

"Memang salah satunya mungkin lebih senang kali ya, mungkin lebih bahagia ya, lagi menjalani masa kebahagiaan. Jadi akan terlihat lebih gemuk ya mungkin," kata Gesit saat dihubungi Showbiz Liputan6.com pada Selasa (3/9/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan

Lebih lanjut, sang manajer mengaku saat ini belum bertemu lagi dengan Mutia Ayu. Memang, sejak Mei 2019 lalu Mutia Ayu memutuskan untuk rehat sejenak dari bidang entertainment.

Kalaupun berita tersebut benar adanya, tentu sang manajer merasa turut berbahagia untuk berita baik tersebut. 

"Kalau berbicara tentang hal itu (kehamilan) ya amin, itu yang kita harapin semua kan," tutup manajer Mutia Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini