Sukses

Rehat Bermusik, Mutia Ayu Hamil Anak Glenn Fredly?

Mutia Ayu memutuskan vakum di dunia seni tarik suara hingga waktu yang belum ditentukan.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu, saat ini baru saja merilis single terbaru berjudul "Cinta Supir". Namun bersamaan dengan itu, Mutia Ayu justru telah memutuskan untuk rehat dari dunia keartisan.

Dari penuturan manjer Mutia Ayu, Gesit, istri Glenn Fredly itu memang memutuskan vakum di dunia seni tarik suara hingga waktu yang belum ditentukan. Hanya saja, keputusan label yang menaunginya yaitu Seven Stars Record, akan tetap merilis single milik Mutia Ayu.

"Jadi gini, kalau tentang urusan rilis materi lagu Mutia Ayu ini kan artis kita nih, Seven Stars Record, kalau dari personalnya Mutia Ayu memang lagi istirahat dulu untuk di dunia keartisan, tapi kalau untuk hal lagu Cinta Supir itu sebenarnya merupakan agenda dari kita sebagai label," kata Gesit kepada Showbiz Liputan6.com saat dihubungi Selasa, (3/9/2019).

Sementara itu, saat ini beredar kabar bahwa Mutia Ayu saat ini tengah mengandung buah hatinya dengan Glenn Fredly. Kabar tersebut muncul karena penampilan Mutia Ayu yang terlihat lebih gemuk dan juga rehat dari pekerjaannya sebagai model dan penyanyi. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hamil?

Soal ini, manajer Mutia Ayu tak mau mengomentari lebih dalam mengenai kabar kehamilan Mutia Ayu. Yang jelas, kata dia, keputusan Mutia Ayu untuk rehat bermusik sudah ada sejak sebelum menikah dengan Glenn Fredly.

"Nah kalau tentang libur atau istirahat dulu dari dunia keartisan ini sebenernya sudah dari sekitar bulan Mei gitu, jadi memang jauh sebelum berita (pernikahan) kemarin itu," ungkapnya lagi.

"Tapi nanti kalau sudah mulai aktif lagi kita pasti kabari, pasti teman-teman media juga pasti akan ngelihat kalau memang sudah aktif lagi," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini