Sukses

Atta Halilintar Ungkap Fenomena Mistis di Rumahnya

Atta Halilintar menyampaikan fenomena mistis di rumahnya melalui kanal Rans Entertainment.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses menjadi Youtuber nomor satu di Asia, Atta Halilintar pun memanfaatkan penghasilannya untuk berbagai hal. Salah satunya adalah dengan membeli rumah pribadi.

Namun seiring berjalannya waktu, tersimpan cerita mistis di kediamannya itu. Atta Halilintar menyampaikannya melalui rekaman video di kanal Youtube Rans Entertainment.

"Editor gua yang suka menginap di rumah, dia suka bilang kok aneh kadang-kadang di atas enggak ada siapa-siapa, tapi kayak ada orang jalan," terang Atta Halilintar kepada Raffi Ahmad dan Denny Darko.

"Terus tiba-tiba kayak ada suara suara aneh, kayak binatang, kayak keledai, tapi kayak orang. Itu tim-tim gua sendiri yang ngerasain," lanjut Atta dalam video tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fenomena Lain

Selain itu, Atta Halilintar juga kerap merasakan fenomena yang ganjil saat ia sedang menatap kolam renang rumahnya pada malam hari.

"Misalkan di kolam ada air nih. Di gelap malam hari, enggak ada lampunya, itu gua ngerasa bakal ada yang mau muncul. Jadi gua enggak pernah mau berenang malam-malam sendiri. Kayak mau ada yang muncul. Walaupun gua dari diri sendiri enggak percaya," ungkap Atta.

3 dari 3 halaman

Pesan Orang Tua

Setelah menceritakan fenomena di rumahnya, Atta langsung teringat dengan pesan kedua orang tuanya. Dalam pesannya, Atta diminta untuk tidur di dalam kamar setelah rumahnya ditinggal cukup lama.

"Orang tua gue pernah bilang. Kalau rumah itu kosong setahun aja kebanyakan itu ada. Makanya kalau rumah rumah kosong, kamarnya disuruh ditidurin. Walaupun perginya cuma sebulan," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.