Sukses

Pesan Makanan Lewat Aplikasi, Prilly Latuconsina Disangka Makhluk Gaib

Liputan6.com, Jakarta Film Danur 3: Sunyaruri akan tayang akhir bulan ini. Karya sineas Awi Suryadi ini masih menempatkan Prilly Latuconsina sebagai pemeran utama seperti 2 film sebelumnya. Syuting Danur 3: Sunyaruri dilakukan di tiga kota, yakni Semarang, Jakarta, dan Padang.

Prilly Latuconsina menjelaskan selama syuting di Semarang dirinya sempat deg-degan. Pasalnya rumah yang digunakan sebagai lokasi syuting, hampir ambruk. Semen pada dinding-dindingnya telah mengelupas.

Ada pengalaman tak terlupakan saat artis berdarah Sunda-Maluku ini kelaparan dan pesan makanan via aplikasi. Seperti biasa, Prilly Latuconsina memilih makanan yang hendak dipesan lalu mencantumkan alamat tujuan.

“Kami pesan makanan, (petugas) yang mengantar makanan enggak mau. Dia tanya alamatnya di mana persisnya. Begitu kami beri tahu rumah itu,  dia bilang, ‘Oh maaf, kami saja cancel, ya? Kami tidak bisa mengantar makanan ke situ.’ Saya kaget, dong,” ungkap Prilly Latuconsina kepada Showbiz Liputan6.comdi Jakarta, Senin (2/9/2019).

 

 

 

2 dari 3 halaman

Tidak Takut

Penasaran, ia pun mencari tahu penyebabnya. “Ternyata sudah sering sejumlah restoran dapat order makanan dari rumah itu. Mereka bilang yang order bukan manusia. Rumah ini terkenal dengan cerita-cerita kayak gitu,” ujarnya.

Aktris kelahiran 15 Oktober 1996 ini tak tersinggung disangka makhluk halus oleh petugas restoran. Prilly Latuconsina pun tak kurang akal. “Apa boleh buat, kalau pesan makanan saya cantumkan alamat yang (tampak) berbeda, lalu pelan-pelan diarahkan ke rumah yang sebenarnya agar pengantar tidak takut,” imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Banyan Cerita Seru

Prilly Latuconsina tak menyangka Semarang punya banyak cerita seru. Sementara syuting di Padang malah adem-ayem. “Syuting di Padang di luar dugaan malah aman. Makanannya juga aman, ha ha ha!” selorohnya.

Disinggung soal peluang mengulang box office, Prilly Latuconsina enggak mengomentari. “Saya serahkan kepada Tuhan saja,” jawabnya, ringkas.

Seperti diketahui, tahun ini film horor yang tembus sejuta penonton baru Kuntilanak 2 (1,7 juta penonton). Danur 3: Sunyaruri diharapkan mencetak box office.

(Wayan Diananto)

Loading
Artikel Selanjutnya
Pemerintah Uji Coba Kartu Prakerja di Jakarta dan Bandung
Artikel Selanjutnya
Masuk Daftar 100 Kota Berbahaya di Dunia, Jakarta Masih Lebih Aman dari Kuala Lumpur