Sukses

Kronologi Kecelakaan Mobil yang Menimpa Ihsan Tarore

Liputan6.com, Jakarta - Musibah sedang dihadapi penyanyi Ihsan Tarore. Ia dikabarkan mengalami kecelakaan mobil, beberapa waktu lalu.

Kecelakaan yang dialami Ihsan Tarore itu cukup parah sehingga mengakibatkan mobil bagian depannya hancur. Saat dikonfirmasi, Ihsan Tarore menceritakan bagaimana kronologi kecelakaan yang ia alami itu.

Ihsan Tarore menuturkan, saat itu ia baru saja masuk jalur tol dalam kota, di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Yang pasti kemarin kejadian tanggal 29 Agustus 2019, jam 9 malem. Itu aku lagi di daerah Tanjung Priok yang benar-benar aku baru masuk tol. Dari situ aku juga baru banget isi kartu e-toll. Aku lagi ngatur itu (menyimpan di dekat pintu)," kata Ihsan Tarore saat dihubungi pada Minggu (1/9/2019).

 

2 dari 2 halaman

Rem Mendadak

Tak lama setelahnya ada truk besar yang tiba-tiba berhenti mendadak. Ihsan Tarore pun tidak dapat menghindarinya sehingga menyebabkan ia menabrak truk yang berada di depannya.

"Setelah itu, namanya berkendara sudah prediksi jarak jauh sama mobil depannya, ternyata ada mobil (truk) kontainer yang rem mendadak yang kemudian terjadilah hal itu (kecelakaan). Memang sudah nahas aja," ungkap Ihsan Tarore lagi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ihsan Tarore Rilis Lagu Cobalah Bertahan