Sukses

Mengaku Ditipu YouTuber, Bebby Fey Malah Bikin Malu Keluarga

Liputan6.com, Jakarta - Nama Bebby Fey mendadak menjadi bahan pembicaraan. Ia banyak diberitakan media setelah membuat pengakuan bahwa dirinya merasa ditipu oleh seorang YouTuber terkenal.

Jumat (30/8/2019) siang, Bebby Fey didampingi oleh pengacaranya, Yanuar, telah mendatangi Komnas Perempuan, Jakarta. Kedatangan Bebby Fey adalah untuk melakukan konsultasi terkait kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh seorang YouTuber terkenal.

Usai berkonsultasi, Bebby Fey menyempatkan diri menemui para awak media yang telah menantinya. 

"Aku konsultasi aja soal dilecehkan sama seseorang. Ada deh,  seseorangnya," kata Bebby Fey di Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2019). 

2 dari 3 halaman

Tekanan

Diakui Bebby Fey, masalah yang tengah dihadapinya ini juga berdampak terhadap psikologisnya. Untungnya, hal ini tidak sampai mengganggu pekerjaannya.

"Oh enggak (mengganggu pekerjaan). Cuma ada tekanan aja sih," kata Bebby Fey.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Malu

Lebih lanjut, tekanan yang diterima oleh Bebby Fey justru datang dari keluarganya sendiri. Bebby Fey menambahkan bahwa derasnya pemberitaan di media soal kasus ini membuat keluarganya jadi malu.

"Tekanan dari keluarga juga. Tiba-tiba orang tua telepon, nanya 'kamu ada masalah apa? Kok sampe masuk tv? Trus beritanya sangat memalukan aja' dia bilang gitu," lanjut Bebby Fey.

Loading