Sukses

Konsultasi ke Komnas Perempuan, Bebby Fey Rahasiakan Sosok YouTuber yang Menipunya

Kedatangan Bebby Fey ke Komnas Perempuan adalah untuk melakukan konsultasi terkait kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh seorang YouTuber terkenal.

Liputan6.com, Jakarta - Bebby Fey didampingi oleh pengacaranya, Yanuar, telah mendatangi Komnas Perempuan. Kedatangan Bebby Fey adalah untuk melakukan konsultasi terkait kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh seorang YouTuber terkenal.

Usai berkonsultasi, Bebby Fey menyempatkan diri menemui para awak media yang telah menantinya. Sayangnya, dalam kesempatan itu ia masih merahasiakan sosok YouTuber yang dimaksudnya.

"Aku konsultasi aja soal dilecehkan sama seseorang. Pokoknya ada deh seseorangnya," kata Bebby Fey di kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2019) siang.

Sang pengacara menambahkan, masalah ini memang sempat memengaruhi segi psikologis DJ cantik ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Psikologis

Untuk itu, selain berkonsultasi mengenai kasusnya, kedatangan Bebby Fey diharapkan bisa mendapatkan dukungan secara psikologis.

"Kehadiran kita di sini untuk mendiskusikan sekaligus tukar pikiran. Kita minta pendapat dalam segi psikologis yang dialami mba Bebby. Kalau untuk nama kita masih rahasiakan," timpal Yanuar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini