Sukses

Unggah Video Masa SMA, Prilly Latuconsina Malah Merasa Seperti Anak SD

Banyak yang meledek dengan mengatakan bahwa Prilly Latuconsina masih terlihat seperti anak SD.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina tengah mengenang masa-masa sekolah dulu. Tepatnya saat Prilly Latuconsina masih menginjak sekolah kelas 1 SMA.

Prilly Latuconsina melihat video tersebut dari akun fanbase-nya. Video tersebut kemudian langsung diunggah kembali ke Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut terlihat Prilly Latuconsina tengah dikelilingi oleh teman-teman sekolahnya. Teman-teman sekolahnya itu terlihat begitu antusias mendengar cerita dari Prilly Latuconsina.

"Nemu video waktu aku SMA kelas 1. Gak tau ini siapa yang rekam yaa haha dan gak tau juga ini kenapa pada ngumpul dengerin aku ceritaa hahaha Kangen deh masa-masa sekolah dulu. Btw kok aku ngerasa kaya anak SD yaaa hahaha!" tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan yang menyertai unggahannya pada Jumat (30/8/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip Anak SD

Unggahan tersebut pun langsung mencuri perhatian warganet dan juga teman-teman Prilly Latuconsina. Banyak juga yang meledek dengan mengatakan bahwa Prilly Latuconsina masih terlihat seperti anak SD.

"😂😂😂😂 lucuu bgt ihh gemayyy yahh kaya anak Sd 😂😂😂," tulis akun @gigiputihdalam2minggu.

"Anak sd salah tempat pril, trus pada mau bantu nganter pulang itu, soalnya ke imut an, jdi takut salah tempat lagi 😄😄😄," timpal @arum_bie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini