Sukses

Dewi Amanda Diajak Main Film Thriller Malaysia

Selama syuting, Dewi Amanda awalnya tak mengerti dengan kemauan sutradara.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Dewi Amanda baru saja menyelesaikan syuting film Rumah Cikgu Salina yang bertempat di Malaysia. Dalam film berjenis psychological thriller ini, Dewi tampil sebagai karakter bernama Sabrina.

Dalam film tersebut, Dewi Amanda tampil bersama bintang Malaysia bernama Pekin dan istrinya, Mona Allen. Film tersebut digarap oleh sutradara asal Malaysia, Raja Mukhriz.

"Jadi lawan main saya suami istri ini, lucu ya but anyway mereka baik banget sama aku. Dan suatu kehormatan untuk saya bisa bermain dengan aktor hebat dari Malaysia," ucap Dewi Amanda kepada wartawan, belum lama ini.

Selama syuting, Dewi Amanda awalnya tak mengerti dengan kemauan sutradara terhadap karakternya. "Pada saat script reading sebelum syuting, saya tidak bisa membaca pola pikir dia," ujar Dewi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Pakai Pemain Pengganti

"Apa yang dia pikirkan tidak masuk dengan pikiran saya, tapi hari demi hari ketika syuting berjalan, saya baru bisa mendapatkan poin dari sutradara apa yang dia mau," terangnya.

Hebatnya, Dewi Amanda tak menggunakan pemeran pengganti saat tampil dalam berbagai adegan yang bisa membuatnya cedera. "Saya berusaha profesional, jadi saya tidak suka menggunakan stunt in, apabila saya rasa saya bisa melakukannya sendiri," terangnya.

"Kenapa harus menggunakan stunt in walaupun untuk terjun dari atas gedung? Ya itu saya lakukan sendiri," ia melanjutkan.

Dijadwalkan, film Rumah Cikgu Salina akan tayang di bioskop Malaysia mulai Maret 2020 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini