Sukses

Ditipu YouTuber, Ini 4 Fakta Menarik Bebby Fey

Selain ditipu YouTuber ternyata ada 4 fakta menarik Bebby Fey

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari belakangan ini, nama Bebby Fey tengah ramai dibicarakan publik. Hal itu terkait pengakuannya di media sosial, lantaran ditipu oleh salah seorang YouTuber terkenal Tanah Air.

Menurut Bebby Fey, ia sempat dijanjikan akan dibuatkan konten YouTube yang menarik oleh si YouTuber. Janji tersebut didapat setelah keduanya bertemu untuk membahas masalah konten.

Yang jadi masalah, pertemuan tersebut dilakukan Bebby Fey di sebuah hotel bersama sang YouTuber. Bebby Fey sempat mengutarakan melalui Instagram, jika dirinya sampai ditiduri oleh YouTuber tersebut.

"Dan ternyata saya DIBODOHI. Karena pada suatu ketika saat saya hubungi dia via chat tiba2 si YouTuber terkenal ini Seolah-olah tidak pernah mengenal saya seperti mendadak amnesia. Rupanya dia mungkin mau memutuskan hubungan dengan cara yang curang. Dia juga blok Wa saya , Line juga di ganti User namenya , dan salah satu telegram dia juga di apus akunnya untuk menghilangkan jejaknya," tulis Bebby Fey.

Terlepas dari semua itu, ternyata ada 4 fakta menartik tentang Bebby Fey, apa sajakah itu? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diperkosa Makhluk Astral

Sebelum masalah dengan YouTuber mencuat, Bebby Fey mengaku sempat ingin diperkosa. Namun pemerkosaan tersebut bukan dilakukan oleh manusia melainkan makhluk astral. Hal itu diceritakan Bebby Fey melalui Instagramnya.

"Ya ampun, ini bener-bener nyata apa yang gue rasain, Gue merem sebentar setengah sadar tiba-tiba digrepe-grepe dan gue mau diperkosa ' tulis Bebby Fey mengawali ceritanya.

"Gue mau diperkosa! Masalahnya yang mau perkosa gue bukan manusia tapi makhluk astral. Apakah pernah ada yang pernah ngerasain yang gue alami saat ini?," tulis Bebby Fey.

3 dari 5 halaman

Selalu Tampil Seksi

Bebby Fey selalu tampil seksi baik saat manggung sebagai disc jokey atau menggunggah foto di Instagramnya. Bahkan Bebby Fey sempat mengunggah fotonya saat sedang tidak berbusana, sambil merendam tubuhnya di dalam bathtub.

Tak hanya itu, Bebby Fey juga memamerkan tato dipunggungnya juga tanpa busana dan hanya ditutupi oleh selimut.

4 dari 5 halaman

Awal Karir

Bebby Fey memulai karier DJ profesional pada tahun 2015. Wanita asal Purbalingga itu dikenal sejak bergabung dan menjadi salah satu member dari The Candy bersama DJ Gebby Vesta.

Dalam bermusik, DJ Bebby Fey memainkan genre mushup, trap dan jungle.

5 dari 5 halaman

Suka Moge

Bebby Fey sangat menyukai motor gede alias moge. Beberapa kali ia mengunggah foto dan video sedang mengendari motor besar. Bahkan ia mengakui menyukai cowok yang juga mengendarai moge, lantaran terlihat macho.

"1000cc Siapa Taku," tulis Bebby Fey di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.